pulsa-logo

Black Shark 3 Resmi Hadir di Indonesia


PULSA

Rabu, 06 Mei 2020 • 20:04

Black Shark 3 Resmi Hadir di Indonesia


Black Shark 3Black Shark 3

Setelah peluncurannya di pasar Tiongkok, Black Shark dengan bangga mengumumkan kedatangan seri gaming terbarunya, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di pasar Indonesia. Sesi pre-order akan tersedia di Blibli.com mulai tanggal 8 Mei 2020.

Untuk Black Shark, ”Game is Real”. Black Shark bertujuan untuk menyediakan pengalaman gaming yang tak tertandingi dan unik berkat perangkat keras, perangkat lunak, dan berbagai layanan yang diberikan. Perusahaan juga ingin membangun dunia gaming terbaik dengan para pemain game di seluruh dunia. Dengan Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro yang baru, Black Shark semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin tren gaming di industri dengan kemampuan inovasi R & D-nya yang luar biasa.

“2020 adalah tahun yang besar untuk kami. Di awal tahun ini, kami mengumumkan peningkatan identitas merek baru dengan logo visual dan slogan perusahaan yang dirancang ulang, yaitu “Game is Real”, menandai titik awal kami menuju tujuan besar yang revolusioner. Black Shark akan terus tumbuh bersama dengan komunitas kami, berkembang dan berevolusi lebih jauh bersama dengan industri gaming,” jelas Harrison Luo (Yuzhou Luo), CEO Black Shark. “Sebagai pemimpin di industri smartphone gaming, kami memberikan upaya terbaik kami pada inovasi teknis juga pembelajaran dan pemahaman dari para pengguna. Kami menghargai setiap masukan dari pengguna yang kami yakini akan terus mendukung jalan kesuksesan kami. Sekarang, Black Shark memiliki lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia, dan kami siap untuk berkembang melalui peluncuran dari seri Black Shark 3 ini.”

Performa Monster untuk Gaming yang lancar

Kerjasama kuat dengan Qualcomm Smartphone gaming gaming pertama yang ditenagai oleh ditenagai oleh chipset flagship paling mutakhir Qualcomm Snapdragon 865, membawa performa terbaik dengan AI generasi ke--5 dan Elite Gaming. Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro mendukung arsitektur 5G SA dan NSA, menjadi yang pertama dalam membawa pengalaman gaming dengan dengan konektivitas 5G.

Sistem pendingin cairanan generasi generasi ke-4 yang mutakhir memiliki struktur "sandwich" yang inovatif, yang menempatkan pipa pendingin panjang di kedua sisi papan utama. Sebagai pemimpin teknologi pendingin cair, Black Shark menjadi produsen pertama yang menerapkan sistem pendingin cair ke dalam smartphone, "sandwich" yang kreatif dibangun untuk menjaga mesin tetap dingin dan memungkinkan Snapdragon 865 bekerja pada kondisi terbaiknya, memberikan kinerja tinggi yang stabil selama pengguna sedang serius bermain.

Baterai ganda dengan pengisian daya 65W pertama di dunia dengan pengisian daya secara serangkai dan pemakaiannya yang bisa dilakukan secara paralel dapat ditemukan pada Black Shark 3 dan pada Black Shark 3 Pro. Rangkaian pengisian kedua baterai ini memungkinkan Black Shark 3 Pro memungkinkan kecepatan pengisian daya super cepat 65W, sedangkan pemakaian secara paralel memungkinkan masa pakai baterai lebih lama dan lebih stabil. Pengujian R&D menunjukkan bahwa Black Shark 3 dengan baterai 4.720 mAh dan Black Shark 3 Pro dengan baterai 5.000 mAh hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk pengisian daya 50% dan 38 menit untuk pengisian penuh.


Ketersediaan dan Harga

Black Shark bekerja sama dengan Blibli.com dalam membawa Black Shark 3 ke pasar Indonesia dengan periode penjualan yang akan dimulai pada 8 Mei 2020 pukul 10.00 pagi. Black Shark 3 (8GB/128GB) dapat dipesan melalui sistem pre-order melalui Blibli.com dalam waktu dan jumlah terbatas untuk kesempatan mendapatkan aksesoris gratis dalam paket pembelian. Pemesanan dapat dilakukan pada link berikut ini: Blilbli Black Shark Official Store.