pulsa-logo

Dell Luncurkan PC Bisnis Latitude, Precision dan OptiPlex


Aldrin Symu

Rabu, 20 Mei 2020 • 15:47

dell,


Dell Technologies meluncurkan PC bisnis di seluruh portofolio Latitude, Precision, dan OptiPlex. Sebagai portofolio PC komersial yang paling berkelanjutan di industri, perangkat-perangkat baru ini mengukuhkan komitmen berkelanjutan Dell untuk menggunakan material daur ulang, kemasan berkelanjutan, desain yang efisien dalam penggunaan energi, dan terdaftar dalam EPEAT Gold.

Para professional kini bisa bekerja dengan lebih cerdas menggunakan Dell Optimizer, teknologi optimasi berbasis kecerdasan buatan (AI) otomatis, yang kini tersedia di semua perangkat Latitude, Precision, dan OptiPlex. Software yang terintegrasi ini mempelajari cara setiap orang bekerja dan beradaptasi dengan perilaku mereka untuk membantu mereka fokus pada tugas-tugas yang paling penting. Software ini bekerja di balik layar untuk meningkatkan seluruh kinerja aplikasi; memungkinkan log-in lebih cepat dan lock-out dengan aman; mengurangi suara latar saat telekonferensi; dan memperpanjang daya tahan baterai.

“PC memainkan peran penting saat kita menata kembali cara kita bekerja, bahkan mengantisipasi apa yang kita butuhkan untuk menjadi lebih produktif,” kata Primawan Badri, Commercial Client Solutions Lead, Indonesia, Dell Technologies. “Mulai dari Anda masuk (log on) sampai sesi telekonferensi terakhir di hari itu, Anda perlu PC yang beradaptasi dengan cara Anda bekerja. Itulah sebabnya kami mendorong inovasi yang menawarkan kecerdasan lebih, daya tahan baterai lebih lama, speakerphone canggih, desain yang ringkas dan mendukung konektivitas 5G – sembari tetap mengedepankan target sustainabilitas kami.”

“Sangat penting untuk bisa menawarkan keseimbangan portabilitias yang tepat dan rangkaian fitur produktif yang tepat. Para profesional ingin menyalakan perangkat mereka dan melihat semua yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka sudah tersedia dalam satu perangkat,” kata Maribel Lopez, pendiri dan analis utama, Lopez Research. “Orang-orang menginginkan layar yang lebih besar dengan ukuran laptop yang lebih kecil, speaker solid untuk kualitas suara terbaik, kemampuan untuk mengganti Wi-Fi ke jaringan 5G dalam sekejap, dan kapabilitas AI terintegrasi yang mampu mengoptimalkan kinerja dan menghilangkan suara latar – intinya, membantu mereka bekerja lebih cerdas dan cepat dari mana pun.”

PC dan laptop 2-in-1 Latitude yang baru beradaptasi dengan cara penggunanya bekerja. Seri 9000 ultra-premium terbaru dan seri 7000 yang didesain ulang sama sekali baru hadir dalam desain fabrikasi dan warna aluminium; baterai yang tahan lama; pilihan port lengkap; dan layar lebar dengan bingkai tips di keempat sisi layar untuk bisa melihat dan melakukan lebih banyak hal. Dilengkapi dengan prosesor Intel® vPro® Generasi 10 dan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) untuk kecepatan hampir tiga kali lebih cepat, portofolio ini Latitude menawarkan kekuatan, kinerja, dan konektivitas global pada pelaku bisnis.

Dirancang untuk keseimbangan kinerja dan portabilitas, Latitude 7410 dan 7310 adalah laptop bisnis premium berukuran 14-inci and 13-inci terkecil. Latitude 7410 yang juga dapat dikonfigurasi menjadi 2-in-1, hadir dengan layar 4K dan cahaya biru rendah pertama dari Dell di lini PC bisnis10 sehingga layar lebih mudah dibaca dan lebih nyaman di mata.


Dell telah merancang ulang portofolio workstation Precision terdepan di industri, didesain untuk bisa melakukan beban kerja berat seperti pemrosesan grafik yang intensif, analisa data, dan CAD modeling. Dengan desain yang lebih kecil, ramping, dan inovasi pengelolaan suhu, mobile workstations Precision terbaru ini menawarkan peningkatan kinerja dan sertifikasi ISV dengan grafis profesional dari NVIDIA, serta prosesor Intel® Core™ vPro® Generasi 10 dan Xeon® terbaru.

Dirancang untuk para kreator dan profesional yang menginginkan perangkat berkinerja tinggi dalam desain stylish, tapi tidak ingin dibebani ukuran dan berat workstation tradisional, Dell Precision 5550 dan 5750 adalah mobile workstations 15-inci dan 17-inci terkecil dan tertipis di dunia. Para kreator dan teknisi bisa melihat dan melakukan lebih banyak hal dengan layar 16:10, 4-sisi InfinityEdge (hingga HDR 400). Precision 5750 baru ini juga sudah bisa mendukung VR/AR dan AI yang bisa melakukan rendering dengan cepat, visualisasi detil dan simulasi yang kompleks.

Untuk industri kesehatan dan pendidikan yang mengandalkan perangkat desktop, Dell meluncurkan seri OptiPlex tower dan pengembangan konfigurasi All-in-One yang fleksibel dalam desain yang hemat ruang.

Para profesional TI kini memiliki kebebasan dan fleksibilitas untuk mengatur pengalaman siap kerja sejak hari pertama –dimana pun lokasi karyawana tersebut – dengan Unified Workspace. Dari pekerja remote hingga pekerja kreatif dan teknisi, administrator TI bisa dengan mudah menentukan perangkat yang tepat untuk mendukung kebutuhan, cara kerja, dan lokasi seorang karyawan dengan Workforce Persona QuickStart baru dari Dell.

Ketersediaan and harga:

• Latitude 7410 and 7310 sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp 34.000.000 dan Rp 21.000.000.

• Dell Precision 5550 dan 5750 akan mulai tersedia mulai bulan Juni.

• Layanan Workforce Persona QuickStart sudah tersedia