pulsa-logo

HP Dukung Work From Home Dengan Rangkaian Laptop dan PC Baru


Arief Burhanuddin

Rabu, 10 Juni 2020 • 20:33


HP EliteBook 1000HP EliteBook 1000

HP mengumumkan berbagai produk baru dari portofolio Personal System yang didesain untuk membantu produktivitas pekerja, baik yang akan melanjutkan bekerja dari rumah maupun bersiap untuk kembali bekerja di kantor.

Para pekerja membutuhkan teknologi dan perangkat yang tepat agar tetap produktif saat bekerja jarak jauh. Selain fasilitas yang baik, koneksi yang cepat juga diperlukan misalnya untuk kebutuhan conference call. Bagi para pembuat keputusan di bidang IT, keamanan juga menjadi sumber keprihatinan karena banyaknya perangkat yang terhubung dengan internet di luar jaringan perusahaan yang aman.

“Saat kita menjalani new normal yang mengaburkan batas antara kehidupan pribadi dan kerja, semakin jelas pentingnya peran PC yang memungkinkan kita untuk bekerja, menjalani kehidupan pribadi, belajar, berkolaborasi dan berkreasi di mana pun kita berada,” kata Alex Cho, Presiden Personal Systems, HP Inc. “Dalam peluncuran produk komersial terbesar kami, jajaran produk inovatif yang kami tawarkan meliputi PC dan desktop Elite generasi terbaru, monitor ergonomis pertama di dunia yang dilengkapi dengan low blue-light yang selalu aktif, dan mobile workstation 14 inci tercerah di dunia. Peluncuran ini menguatkan komitmen HP untuk melengkapi para pekerja dengan perangkat, daya dan performa yang tepat untuk memberikan pengalaman terbaik saat bekerja dari rumah.”

 

Seri HP EliteBook

Seri HP EliteBook terbaru didesain untuk koneksi dan kolaborasi yang baik guna mendukung kelangsungan bisnis. Kamera dengan sudut pandang 88 derajat dipadu dengan audio berbasis AI yang mengecilkan suara latar belakang memberikan pengalaman telekonferensi video yang lebih tajam dan jernih. Sudut perangkat yang berbentuk meruncing memudahkan pembukaan perangkat, keyboard yang didesain ulang dengan rubber dome memberikan pengalaman mengetik yang sangat sunyi, dan tutup kamera terintegrasi demi privasi pengguna.

HP EliteBook x360 1030 G7 dan HP EliteBook x360 1040 G7 adalah laptop premium berukuran 6,3% lebih kecil dari generasi sebelumnya dengan rasio screen-to-body 89%, tertinggi di kategori laptop bisnis konvertibel. Kedua seri tersebut dilengkapi prosesor six-core Intel® Core™ vPro® generasi ke-10 untuk performa maksimal.7 8 HP EliteBook x360 1040 G7 memiliki daya tahan baterai hingga 29 jam.


HP EliteBook 805 G7 dan HP EliteBook 800 G7 didesain untuk memenuhi kebutuhan multi-tasking dan mobile – dengan pilihan prosesor berbasis AMD maupun Intel. Tersedia dengan pilihan layar berukuran diagonal 13,3, 14 dan 15,6 inci, seri laptop ini berperforma tinggi, aman dan tangguh, menjaga para pengguna tetap terhubung dan produktif dalam situasi apa pun.

HP EliteBook 805 dengan prosesor AMD Ryzen™ PRO dan graphics Radeon™ VEGA adalah mainstream notebook bisnis berbasis AMD paling tipis dan ringan di dunia. Seri HP EliteBook 805 menawarkan daya tahan baterai paling lama di dunia untuk notebook bisnis berbasis AMD. HP EliteBook 835 G7 memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam.

HP EliteBook 800 G7 dilengkapi prosesor hingga six-core Intel® Core™ vPro® generasi ke-10 yang memberikan kombinasi luar biasa dalam hal performa yang responsif, konektivitas serta kecepatan yang memungkinkan para pengguna untuk meluncurkan aplikasi, berkreasi, dan terhubung secara cepat. HP EliteBook 830 G7 memiliki daya tahan baterai hingga 23 jam dan 15 menit.

HP EliteBook x360 830 G7 dilengkapi dengan prosesor hingga six-core Intel® Core™ vPro® generasi ke-10, mendukung pengguna berkreasi, terhubung dan berkolaborasi dengan engsel 360 derajatnya yang nyaman.

 

Seri Desktop

PC seri EliteDesk 800 terbaru dilengkapi dengan sasis yang lebih kuat, serta ekspansi dan fleksibilitas yang lebih baik, pengoperasian lebih senyap dibanding generasi sebelumnya, dan juga dilengkapi kemampuan VR.

PC HP EliteOne 800 All-in-One G6 adalah perangkat All-in-One komersial paling bertenaga di dunia18 yang dilengkapi prosesor Intel® Core™ generasi ke-1019 dengan layar diagonal berukuran 23.8 inci atau 28 inci dalam bodi yang tipis serta desain canggih bagi mereka yang berada di garda depan bisnis. Dengan grafis opsional NVIDIA® GeForce® RTX 2070 SUPER, produk ini merupakan All-in-One komersial pertama di dunia yang mendukung VR20. Layar low-blue-light21 serta anti glare ini22 dilengkapi bezel micro-edge di tiga sisi dan mendukung beberapa pilihan stand yang dapat disesuaikan dengan gaya kerja pengguna.

Seri HP EliteDesk 800 G6 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman produktivitas setingkat perusahaan, disertai keandalan, keamanan dan kemudahan pengelolaan perangkat terdepan di industri, tersedia dalam berbagai bentuk PC.

  • HP EliteDesk 800 G6 Desktop Mini PC adalah PC bisnis Ultra Small Form Factor (USFF) terkecil dan paling bertenaga di dunia.23
  • HP EliteDesk 800 G6 Small Form Factor (SFF) PC adalah SFF kelas bisnis dengan performa tertinggi dan paling mudah di-upgrade di dunia.24
  • HP EliteDesk 800 G6 Tower PC adalah tower PC kelas bisnis dengan performa tertinggi dan paling mudah di-upgrade di dunia.25

HP juga mengumumkan seri HP ProDesk 600 G6 dan seri HP ProDesk 400 yang telah didesain ulang sepenuhnya dalam berbagai pilihan dengan pengoperasian lebih senyap dan hemat energi untuk usaha yang sedang berkembang.

 

Laptop Profesional: HP ZBook

Produk-produk terbaru dari lini HP ZBook adalah notebook berperforma tinggi yang dirancang khusus untuk profesional, dengan pengalaman visual menawan, dan mendukung cara baru dalam berkolaborasi. Dengan daya tahan baterai hingga 17 jam, HP ZBook Firefly G7 memungkinkan pengguna yang membutuhkan performa tinggi, pekerja kreatif, dan pelajar STEAM untuk tetap produktif di mana saja, dengan keandalan dan ketahanan MIL-STD 810G, fitur keamanan terkemuka, dan tampilan layar yang lebih besar dan cerah.

HP ZBook Firefly 14 adalah mobile workstation terkecil dan paling ringan di dunia. Seri ini 8,8% lebih kecil dan 5,2% lebih ringan dibanding generasi sebelumnya, dan memiliki rasio screen-to-body 84%. Sebagai bagian dari lini mobile workstation paling aman di dunia, perangkat ini mampu melindungi pengguna dari visual hacking dengan fitur HP Sure View Reflect serta dari serangan firmware dan malware dengan HP Sure Start Gen6.

HP ZBook Firefly 15 adalah mobile workstation 15 inci HP yang paling ringan. Seri ini 9,5% lebih kecil dan 1,8% lebih ringan dibanding generasi sebelumnya dan memiliki rasio screen-to-body 86%.

Perangkat ZBook terbaru memiliki kinerja tinggi dalam desain ultra-mobile dengan grafis NVIDIA® Quadro® P520 dengan RAM 4 giga dan prosesor hingga six-core Intel® Core™ generasi ke-10 yang memungkinkan pengguna tetap produktif dan bekerja menggunakan berbagai aplikasi bersamaan. Layar HDR 400 4K UHD perangkat ini memberikan rasio kontras luar biasa dan kecerahan 500 nit, memungkinkan pengalaman visual yang baik dalam lingkungan penuh cahaya. Algoritma prediktif HP Z memungkinkan pengguna untuk tidak terbatas oleh GPU atau CPU, mampu merubah penggunanan secara dinamis dan real-time, serta didukung Z Power Slider yang menyeimbangkan performa dan akustik setiap pekerjaan. Pengguna dapat bekerja tanpa hambatan dengan tim secara jarak jauh dengan HP Collaboration Keyboard, HP Noise Cancellation, mikrofon, audio B&O, dan berkolaborasi dalam resolusi 4K dan 3D dengan teknologi screen sharing ZCentral Remote Boost.