pulsa-logo

HTC Sensation XE Berhasil Meraih 'The Best Performance Phone' ICA 2012


Fauzi

Kamis, 14 Juni 2012 • 13:40

HTC, Indonesia Cellular Award, teknologi, ponsel, tabloid pulsa


HTC Indonesia berhasil meraih penghargaan “The Best Performance Phone” Indonesia Cellular Award (ICA) 2012, untuk ponsel HTC Sensation XE – yang merupakan ponsel pertama dalam jajaran smartphone HTC dengan fitur teknologi Beats Audio.

Penyerahan penghargaan tersebut telah dilakukan pada 10 Juni 2012 dalam rangkaian acara Indonesia Cellular Show 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

"Prestasi HTC Indonesia ini menjadi wujud pengakuan publik terhadap inovasi dan teknologi kami dalam menghadirkan smartphone yang berkualitas bagi konsumen," kata Djunadi Satrio, Direktur Marketing HTC Indonesia.

"HTC Sensation XE hadir dengan teknologi Beats Audio, menawarkan pengalaman multimedia luar biasa ketika pengguna mendengarkan music, memutar video dan bermain game atau menggunakan aplikasi chat dan melakukan browsing." lanjutnya.

Indonesia Cellular Award sendiri merupakan penghargaan seluler yang paling independen di Indonesia, tidak disponsori oleh vendor manapun. Penghargaan tersebut ditargetkan bagi ponsel-ponsel terbaik dan operator-operator terbaik selama bulan Juni 2011 sampai dengan Mei 2012, juga kepada insan yang berkarya sekaligus berprestasi bagi industri seluler di Indonesia. Terdapat 15 kategori penghargaan, yaitu: 7 penghargaan untuk kategori handset, 7 penghargaan untuk kategori operator, dan 1 penghargaan untuk inpidu.

Sebagai ponsel yang terpilih sebagai The Best Performance Phone adalah HTC Sensation XE yang dinilai berdasarkan pada beberapa aspek, seperti fitur, internet, kamera, musik, memori storage, baterai, style, warna, dimensi dan kemudahan penggunaan.

Selain penghargaan tersebut, dalam ajang Indonesia Cellular Show 2012, HTC juga mendapatkan penghargaan “The Best Stand For Non Operator” dari Dyandra Promosindo selaku penyelenggara ICS 2012.


"Kami berharap penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus berinovasi, memberikan produk dan layanan terbaik serta menjadi pilihan pelanggan untuk segala kebutuhan komunikasi dan informasi," tutup Djunadi. (Ozi)