pulsa-logo

Penampakan Perdana OPPO Reno4 versi Indonesia


Hairuddin

Jum'at, 10 Juli 2020 • 09:30

OPPO, OPPo Reno4, Reno4, Reno4 versi Indonesia, Spesifikasi Reno4 Indonesia, harga OPPo Reno4 di Indonesia, Review OPPo Reno4


OPPO Reno4 IndonesiaOPPO Reno4 Indonesia

Sedikit demi sedikit, detil dan spesifikasi OPPO Reno4 yang akan segera hadir di Indonesia mulai terkuak. Setelah sebelumnya dikabarkan bakal membawa teknologi pengisian daya terbaru khas OPPO, VOOC Flash Charge, kini giliran desain bodi yang mulai menampakan diri.

Seperti kabar yang diterima redaksi Tabloid PULSA, sebuah bocoran gambar desain perangkat Reno4 versi Indonesia mulai terlihat. Di gambar tersebut, penampang belakang Reno4 ini cukup unik, tidak seperti biasanya yang hanya menhgadirkan warna polos dengan permainan gradasi.

Bagian belakang Reno4 ini hadir dengan memadukan gradasi warna hitam pekat dan potongan logo OPPO yang berulang dan tersusun rapi, mengingatkan pada desain brand - brand fashion kelas atas. Desain dengan pengulangan potongan logo ini dibuat sebagai penegasan seri reno yang masuk kepada perangkat premium. Gradasi perpindahan antara warna hitam dan logo terlihat sangat halus dan menyatu.

Pada bagian atas kita dapat melihat kehadiran kamera Reno4 yang dibungkus frame persegi panjang yang membulat pada tiap sisinya. Disana, terdapat empat buah kamera utama, dimana 3 kameranya memiliki profil agak menonjol keluar. Sementara di bagian bawah terdapat lampu LED flash. Untuk peletakan tombol sendiri masih sama seperti pendahulunya dimana pada bagian kanan bingkai terdapat tombol daya dan bagian kiri terdapat tombol pengatur volume suara.

Reno4 telah dipereknalkan di Tiongkok sejak awal Juni yang lalu. Kabarnya, Reno4 yang akan dipasarkan di Indonesia memiliki spesifikasi yang berbeda dengan perangkat yang diluncurkan di Tiongkok. Jika melihat suksesornya, kemungkinan perangkat ini akan dijual di Indonesia pada rentan harga 5 hingga 6 jutaan.