pulsa-logo

Mengintip Paket Penjualan Redmi 9, Apa Saja Isinya?


Hairuddin

Senin, 13 Juli 2020 • 05:25

Xiaomi, Redmi 9, Redmi 9 Meluncur di Indonesia, Unboxing Redmi 9, Intip Paket Penjualan Redmi 9, Harga Redmi 9, Spesifikasi Redmi 9, Review Xiaomi Redmi 9


Redmi 9 BoxRedmi 9 Box

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Xiaomi Indonesia memastikan akan menghadirkan seri Redmi terbaru ke tanah air. Smartphone anyar berlabel Redmi 9 ini menurut jadwal akan diluncurkan resmi pada 14 Juli mendatang.

Di akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia, Redmi 9 digadang-gadang akan membawa berbagai fitur jawara yang akan membuatnya kece luar-dalam. Dan bisa dipastikan, suksesor dari Redmi 8 ini akan menghadirkan sederet perbaikan dari seri Redmi sebelumnya.

Layaknya seri Redmi terdahulu, Redmi 9 ini pun kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Hal ini terlihat dari kotak kemasannya yang masih terlihat standar, dan tidak terlalu istimewa layaknya seri flagship. Menariknya, di pojok kiri atas kemasan tertera tulisan “Garansi Resmi Xiaomi, Kami Buatan Indonesia”.

Kebetulan produk ini sudah hadir di meja redaksi, dan PULSA mendapat kesempatan untuk mengulasnya lebih awal sebelum smartphone ini resmi diluncurkan di Indonesia.

Saat box kemasan Redmi 9 dibuka, terlihat dibagian dalamnya ada satu kotak khusus yang juga berwarna putih. Di bagian atas, Anda akan mendapatkan welcome Note dari Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse. Selanjutnya, di bagian dalam kotak kecil Anda akan menjumpai pin ejector slot SIM card, buku manual, kartu garansi dan juga soft case bawaan berwarna bening yang cukup lentur.

Redmi 9 Welcome NoteRedmi 9 Welcome Note

Di bagian dalam kemasan, ada kompartemen lain yang tertutup kertas tebal dan ketika dibuka akan langsung memperlihatkan handset Redmi 9. Dan di kompartemen paling bawah, Anda akan menjumpai adaptor charger beserta kabel khusus pengisian daya baterai sekaligus untuk menghubungkannya ke PC atau laptop. Untuk koektor USB-nya sendiri, Redmi 9 telah mendukung jenis Type-C. Di paket penjualan Redmi 9 ini ternyata Xiaomi tidak menyertakan headset bawaan.


Redmi 9 Paket PenjualanRedmi 9 Paket Penjualan

Lanjut dengan Redmi 9. Perangkat yang PULSA terima memiliki pulasan warna gradasi hijau kebiru-biruan yang berdasarkan detail di kotak kemasannya disebut Ocean Green.

Redmi 9 memiliki desain yang cukup berbeda dari seri sebelumnya, terlihat lebih ‘mewah’. Cover belakang memiliki tekstur bodi yang kesat dengan patern layaknya pola sidik jari.

Redmi 9 DesainRedmi 9 Desain

Masih di bagian belakang, Redmi 9 memiliki konfigurasi Quad Camera yang tersusun vertikal. Menariknya, kompartemen kamera belakang ini berada di bagian dalam struktur berbentuk lingkaran. Konsep ini membuat tampilan belakang Redmi 9 terlihat ala smartphone flagship.

Redmi 9 AI Quad CameraRedmi 9 AI Quad Camera

Bergeser ke bagian depan, Redmi 9 hadir dengan konsep display berponi mungil yang kerap disebut dengan istilah Dot Drop display.

Redmi 9 Dot Drop DisplayRedmi 9 Dot Drop Display

So…demikian isi dari paket penjualan Redmi 9 versi Indonesia. Untuk yang penasaran dengan spesifikasi lengkap serta performa Redmi 9, nantikan ulasan lengkapnya di rubrik Review yang akan tayang setelah perangkat ini resmi edar di Indonesia. (@hairuddin_ali)