pulsa-logo

Infinix Trending Nomor 2 di Lazada dan Top 15 di Pasar Global


Hairuddin

Rabu, 22 Juli 2020 • 09:44

Infinix, Infinix Top 2 di Lazada, Infinix Top 15 Global, Infinix Hot 9, Infinix Note 7, Infinix Note 7 Lite, Infinix Hot 9 Play


Infinix Top 2 LazadaInfinix Top 2 Lazada

Hingga pertengahan 2020 ini, Infinix tercatat telah menggelontorkan 4 produk paling barunya di Indonesia. Kerja keras ini membuahkan hasil, dengan didapuknya Infinix sebagai salah satu brand yang harus dipertimbangkan baik secara nasional maupun global.

Di kancah internasional, berdasarkan data dari Google dan BrandZ, Infinix berhasil masuk menjadi TOP 15 Globalizing Chinese Brand to Watch, atau merek smartphone dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik.

Infinix juga disebutkan menjadi salah satu merek yang cukup cepat memperolah pangsa pasar di panggung dunia. Terbukti salah satunya dari perkembangan Infinix di pasar Indonesia pada awal tahun 2020 ini.

Mulai dari Infinix Hot 9, Note 7 Lite, Note 7 hingga yang paling terbaru Hot 9 Play ludes dalam hitungan kurang dari 1 menit pada setiap penjualan cepatnya. Alhasil, Infinix pun didapuk untuk menempati TOP Trending Brand Smartphone di Lazada Indonesia.

Hadir pula pada 7.7 Mid Year Sale, Infinix berhasil menjual habis produk teranyarnya yakni Infinix Hot 9 Play dengan baterai jumbo pertama 6000 mAh harga sejutaan di Indonesia. Lebih dari 8000 unit terjual di hari pertama hanya dalam waktu kurang dari 1 menit.

Infinix Hot 9 Play sendiri punya 3 varian yang berbeda, yakni versi RAM 2+32GB, 3+32GB dan 4+64GB. Tidak hanya Hot 9 Play, Infinix Hot 9 juga hadir menyusul menjadi salah satu yang paling laris pada 7.7 Mid Year Sale di Lazada.

Juga dari seri premiumnya yakni Infinix Note 7 memiliki daya tarik tersendiri. Selain sudah didukung dengan chipset yang mumpuni untuk kegiatan multitasking atau gaming, Note 7 juga memiliki desain mewah nan elegan dengan varian warna yang beda dari yang lain.


Hal tersebut berhasil membawa Infinix menjadi TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada, dengan total penjualan lebih dari 20.000 unit, dan mengalami kenaikan penjualan pada pertengahan tahun 2020 ini hingga 27% dari sebelumnya.

Infinix Top 15 GlobalInfinix Top 15 Global

“Adanya seri-seri dari Infinix ini, sebenarnya untuk menjadikan Infinix pilihan yang tepat untuk semua kalangan. Tidak hanya menyasar anak muda, kami berharap bahwa siapapun bisa mendapatkan pengalaman terbaru pada smartphone dengan Infinix. Seperti seri Hot yang hadir dengan baterai jumbo, atau seri Note yang meluncur dengan chipset Game Engine, membuktikan bahwa kami, Infinix bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan.” Tutur Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia.

Rencana ke depannya, Infinix berharap mampu menjadi pilihan terbaik untuk kaum milenials Indonesia dengan memberikan produk dengan teknologi paling mutakhir dan harga yang terjangkau.

“Kami percaya bahwa anak muda masa kini berhak yang untuk mengikuti tren dan lebih produktif dengan dukungan teknologi mutakhir, namun tetap dengan harga yang tentunya terjangkau. Remaja masa kini memiliki potensi yang besar untuk semakin aktif, maka mereka layak mendapatkan persembahan melalui produk-produk kami.” Tutup Bruno Li.

Tidak berhenti, Infinix juga tengah mempersiapkan smartphone teranyar lainnya, salah satunya adalah produk flagship andalannya, yang siap meluncur kembali di Indonesia.