pulsa-logo

Apple Memperluas Jangkauan App Store Di Lebih Dari 32 Negara


Ilham

Jum'at, 22 Juni 2012 • 15:33

Apple, Jangkauan, AppStore, Negara, iphone, tabloid pulsa


CEO Apple Tim Cook berjanji di WWDC bahwa Apple akan berada di 155 total wilayah. Dan dalam prosesnya, Apple telah menambahkan lebih dari 32 wilayah. Sebuah email yang terdaftar ke IOS dan developer Mac yang merilis berita tentang penambahan wilayah ini. Jadi sudah ada lebih dari 32 wilayah saat ini yang akan mampu untuk mendapatkan akses ke semua aplikasi yang ditawarkan App Store. Dari jumlah tersebut beberapa wilayar mayoritas diantaranya terdapat di Afrika, Eropa, dan Asia-Pasifik.

Sekilas ke dalam pilihan wilayah iTunes App Store sudah berjalan dan terdapat daerah baru ini. Selain itu Para developer bagaimanapun juga perlu untuk menyetujui untuk mengunakan Mac yang terbaru dan kontrak penjualan aplikasi IOS di portal iTunes sebelum aplikasi berbayar tersebut dapat dijual

Saat ini jumlah aplikasi di Apple App Store mencapai 540.000 aplikasi, menurut data dari 148Apps.biz. Dengan bertambahnya wilayah yang mampu mengakses iTunes App Store, maka jumlah aplikasi yang didownload akan semakin banyak dan nampaknya Apple juga memasang target aplikasi yang terdownload setelah Jumlah download di toko aplikasi online Apple App Store telah menembus 25 miliar kali. (ilham)

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42