pulsa-logo

Jelly Bean Dikonfirmasi Sebagai Android 4.1 di Google Play Store


Nariswari

Jum'at, 22 Juni 2012 • 16:18

Jelly Bean, Android 4.1, Google, Play Store, android, tabloid pulsa


Meski sudah terus dirumorkan dan hampir bisa dipastikan, terkait nama platform penerus Android 4.0 Ice Cream Sandwich, pihak Google sampai kini belum memberikan keterangan resmi. Namun, secara tidak sengaja Google mengkonfirmasi bahwa nama robot hijau terbaru kelanjutan ICS akan disebut sebagai Jelly Bean, dengan membawa nomor versi 4.1.

Bocoran informasi itu terlihat di Google Play Store Amerika Serikat, dimana saat membeli smartphone Galaxy Nexus HSPA+, tersaji informasi "segera tersedia ponsel pertama dengan Android 4.1 Jell ...."

 

 

 

 


Selain informasi tersebut, terlihat pula gambar yang memperlihatkan perubahan visual di Jelly Bean. Ada wallpaper baru dan search bar yang lebih fress di bagian homescreen.

Melihat hal ini, maka makin menegaskan bahwa Jelly Bean merupakan update minor dari Ice Cream Sandwich. Dan, bisa kita perkirakan nanti bahwa Key Lime Pie akan menjadi Android 5.0. Untuk Jelly Bean, tampaknya tak lagi diragukan bahwa Google bakal mengajaknya beraksi di Google I/O Conference pada 27 Juni nanti. (Agmal/Wr)