pulsa-logo

Google Memperkenalkan Google Maps Coordinate Untuk Bisnis


Ilham

Jum'at, 22 Juni 2012 • 16:27

Google, Google Maps, Coordinate, Bisnis, tabloid pulsa


Google baru saja meluncurkan Google Maps Coordinate, yang merupakan tool baru yang menjanjikan dapat meningkatkan komunikasi antara perusahaan dan karyawan dilapangan. Google melakukannya dengan mengkombinasikan antara layanan pemetaan dan geolokasi dengan menggunakan smartphone mereka untuk penetapan pekerjaan ke karyawan supaya lebih cepat .

Perusahaan dapat mendaftar ke Google Maps Coordinate dan akses tool ini via aplikasi di ponsel atau aplikasi web. Lalu kemudian karyawan dapat mendownload aplikasi ini ke ponselnya masing-masing dan dapat berbagi lokasi secara realtime pada tim mereka.

Google mengatakan bahwa pengguna juga dapat merekam data ketika sedang bekerja. Contohnya, seperti administrator yang dapat membuat lapangan yang dapat dikostumisasi pada aplikasi untuk merekam informasi client , pengukuran dan spesifikasi teknik. Admin juga dapat membuat tim dengan menambahkan anggota pada tool dan mengatur karyawan dengan mudah dengan melacak lokasi mereka dan menugaskan tugas ke seseorang yang lebih dekat pada daerah di mana Anda mungkin mendapatkan pekerjaan itu dilakukan.

Google Maps Coordinate juga dapat melaporkan secara visual lokasi ke semua anggota tim dan pekerjaan sebelumnya. "Google Maps Coordinate dibangun untuk bekerja dengan lancar dengan seluruh peta Google Enterprise dan Earth experience, dan dilengkapi dengan API yang dapat mengintegrasikan dengan sistem yang ada," kata Google. (ILHAM)