Atrk
ads skin gagal

6 Nama Ponsel Nokia Terbaru Telah Diketahui

  • Tuesday, 10 July 2012 16:51
  • Published in News

Elop1 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Jika Anda seorang pengambang aplikasi, Anda pasti ingin memastikan bahwa aplikasi Anda dapat berjalan dengan baik. ini berarti Anda harus memiliki perangkat untuk mencobanya, jalankan aplikasi dan Anda akan mendapatkan hasilnya. Namun Nokia agak berbeda. Ia memiliki program yang disebut dengan Remote Device Access (RDA) dimana pengembang dapat mengakses perangkat dari jarak jauh sehingga dapat mencoba aplikasi mereka.

Apakah Akses Perangkat remote berguna? karena Nokia telah mencatatkan tak kurang dari enam ponsel telah diketahui, namun tanpa pemberitahuan pada layanan itu dan pengembang yang mungkin bisa memesan beberapa waktu dengan mereka. Sehingga mereka bisa memesan beberapa waktu untuk akses jarak jauh. Enam perangkat tersebut adalah 510 Nokia, Nokia Belle 805, Nokia Lumia 910, Lumia Nokia 920, Nokia Lumia 950, dan Nokia Lumia 1001.

Namun info tentang ponsel-ponsel diumumkan tidak begitu spesifik. Namun dari Nama-nama tipe ponsel ini memberikan kami beberapa indikasi. Nokia 510, misalnya, sepertinya merupakan ponsel Symbian untuk kelas high end dan bertenaga, mungkin ini penerus dari Nokia 500. Nokia Belle 805 bisa menjadi, lebih murah lebih rendah dengan spek yang lebih rendah untuk versi Nokia 808 PureView. Dan untuk semua perangkat Lumia kemungkinan akan didukung oleh Windows Phone 8 dan semoga saja tidak hanya Windows Phone 7.5. Sedangkan Lumia 1001 mungkin sebuah tablet Windows.(ILHAM)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 19:06
  • font size