Atrk
ads skin gagal

iPhone 5 Akan Diungkap pada 21 September?

  • Thursday, 26 July 2012 23:19
  • Published in News

Iphone OOK Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Lagi, lagi, dan lagi. Yup, rumor terkait iPhone 5 kembali menyeruak di jagat maya. Sebagaimana dilansir situs Phonearena, smartphone unggulan Apple berikutnya itu disebut-sebut oleh banyak sumber bakal dirilis pada 21 September 2012.

Meskipun informasi yang diperoleh tersebut hanyalah berasal dari sumber anonim yang tingkat kekuratannya mungkin tak terlalu bisa diandalkan.

Namun, jadwal rilis iPhone 5 yang dikatakan diadakan pada 21 September tampak masuk di akal. Hal itu setidaknya jika menilik bahwa kisaran waktu tersebut ada di penghujung kuartal ketiga sebelum masuk kuartal keempat. Di mana menurut sumber di BGR, waktu tersebut sangat baik untuk menandai awal dari ”transisi” ke produk baru, yang mana hal tersebut pernah terucap oleh CEO Apple, Tim Cook ketika mengumumkan pendapatan perusahaannya awal pekan ini.

Pada sektor perangkat lunak, banyak pihak yang percaya bahwa iPhone berikutnya bakal menjalankan iOS 6, yang telah diungkap Apple awal tahun ini. Walaupun sistem operasi baru tersebut tidak membawa perubahan pada antarmuka penggunanya, namun diyakini akan banyak fitur baru yang ada di dalamnya, termasuk Siri yang telah ditingkatkan, integrasi Facebook, Maps terbaru, FaceTime melalui 3G/4G, dan lain-lain. So, kita tunggu saja. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 14:20
  • font size