Atrk
ads skin gagal

Berkat Layanan Data, AXIS Catat Pertumbuhan Pendapatan Signifikan

  • Thursday, 02 August 2012 09:03
  • Published in News

Axis Logo OK 1 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

AXIS baru saja mengumumkan pertumbuhan pendapatannya pada kuartal kedua tahun ini. Dalam rilis persnya, Axis mengklaim bahwa pada kuartal kedua 2012 ini perusahaan mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 84% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Pertumbuhan pendapatan AXIS ini tercapai berkat pertumbuhan yang pesat pada layanan data di mana permintaan akan layanan tersebut terus meningkat.

"Saya sangat senang dapat mempersembahkan kembali kuartal dengan kinerja usaha sangat memuaskan yang dihasilkan oleh tim AXIS. Kami telah meningkatkan pertumbuhan pendapatan hingga 84% dibandingkan periode yang sama di tahun 2011. Hal ini dengan jelas menunjukkan bahwa perusahaan selalu bekerja keras untuk terus tumbuh," demikian dikatakan oleh CEO AXIS, Erik Aas.

AXIS terus menunjukkan kinerja positif sejak awal 2012 dengan menghasilkan pertumbuhan pendapatan yang pesat. Keberhasilan dalam melakukan akuisisi pelanggan baru didorong dengan semakin tingginya permintaan pelanggan akan layanan data AXIS yang berkualitas.

"Kami bangga akan kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan kepada AXIS," tambah Erik.

Untuk memenuhi peningkatan permintaan akan layanan data dan internet, sejumlah upaya telah dilakukan AXIS, termasuk perluasan jaringan secara agresif sejak kuartal empat tahun lalu dengan membangun lebih dari 5000 Base Transceiver Station (BTS), di mana 4.000 diantaranya adalah BTS 3G.

AXIS juga telah mengimplementasikan teknologi High Speed Packet Access (HSPA) di lebih dari 45% wilayah jangkauannya, yang akan memungkinkan perusahaan untuk dapat menawarkan layanan mobile broadband dengan kecepatan hingga 42 Mbps di kota-kota utama.

Sejak tahun lalu AXIS secara konsisten mempromosikan kampanye ‘Internet untuk Rakyat’ dan terus menghadirkan terobosan baru untuk memastikan pelanggan layanan seluler di Indonesia dapat menikmati layanan internet yang terjangkau dan berkualitas. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 14:07
  • font size