Atrk
ads skin gagal

iPhone 4 Gresso, Tampilan Mewah Edisi Terbatas

  • Thursday, 01 July 2010 18:13
  • Published in News

 

Gresso Ok

iPhone 4 baru saja dilepas ke pasaran global. Namun, sudah ada pula versi ‘mewahnya, yang mana tampil dalam konsep glamor nan mewah. Nah, bila sebelumnya orang sudah berdecak kagum akan disain ponsel terakhir besutan Apple tersebut, dimana  bodi berlapis kaca, serta frame terbuat dari logam tipis maka kali ini bakal lebih terpesona.

iPhone 4 Gresso adalah jawabannya, dimana ponsel iPhone ini hanya diproduksi terbatas alias limited edition. Nantinya, tipe ini  akan tersedia dalam beberapa style yakni untuk pria dan wanita. Pihak Apple membandrol iPhone 4 mewah ini dengan nominal 3.000 hingga 3.500 US dollar di negara asalnya.

Sisi mewah dan artistik iPhone 4 Gresso terletak pada material yang membungkus bodinya. Gresso berbalutkan kayu Blackwood Afrika berusia 200 tahun, yang dipadu dengan guyuran emas 18 karat pada panel belakang. Plus, taburan kristal Swarovski untuk sentuhan akhir, yang diperuntukkan bagi kaum hawa.  Woow.

Selain iPhone 4,model Gresso juga tersedia untuk tipe iPhone 3GS edisi lux. Ponsel mewah ini pun hadir dalam dua versi, dengan banderol yang tercatat setara dengan versi untuk iPhone 4.

Sebagai ponsel bernuansa glamour, di sini konsumen lebih ditekankan untuk membayar material, bukan sebatas fungsi dan fitur. Di negara asalnya, iPhone 3GS Gresso akan tersedia di pasar awal Juli. Dan, versi iPhone 4 mulai dilepas bulan Desember.

Via:gsmarena
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 15:44
  • font size