pulsa-logo

Rangkaian Produk 3D Canggih LG Hadir di IFA 2012


Aldrin Symu

Kamis, 06 September 2012 • 17:17

IFA 2012, 3D LG, Hadir, Smartphone, Ponsel, Gadget, Teknologi, tabloid pulsa


red-red-

Sebagai salah satu pameran besar industri elektronik yang diadakan setiap tahun di Jerman, IFA selalu menjadi ajang bagi berbagai pabrikan elektronik untuk memamerkan produk-produk dengan teknologi terbaru. Pada gelaran IFA 2012 yang berlangsung 31 Agustus 2012, LG Electronics dibawah tema “Above and Beyond”, menampilkan hasil inovasi berbagai produk berbasis 3D miliknya.

Pada penyelenggaraan IFA tahun ini, LG membawa rangkaian lengkap inovasi 3D terkini dan Smart TV termasuk pula TV dengan teknologi panel masa depan, OLED TV. LG tetap mempertahankan penggunaan teknologi Cinema 3D yang berbasis Film Patterned Retarder dalam seluruh koleksi terbaru 3D TV-nya. Disamping TV 3D OLED LG, terdapat pula TV 3D berdimensi 84 inci dengan resolusi Ultra Definition dan jajaran LG Cinema 3D Smart TV.

Yang menarik, hasil pengembangan tenaga ahli LG menciptakan LG L9 dual-core prosesor yang mendukung Google TV dalam memberikan kinerja unggul. Rancangan special pada remote QWERTY dan tampilan antarmuka yang intuitif memberi TV cerdas ini kemudahan terutama untuk menggunakan situs pencarian Google, Google Play Store, browser Google Chrome browser dan bahkan YouTube dengan mulus seperti laiknya menikmati melalui PC dan smartphone. Kecanggihan teknologi dari barisan produk LG di IFA 2012 ini, sekaligus sebagai pernyataan kuat yang berpusat pada kesiapan LG untuk meneruskan kepemimpinannya pada pasar 3D TV di dunia.