pulsa-logo

Nokia Siap Rilis Lumia Flame, Zeal, dan Glory Awal Tahun Depan?


Fauzi

Sabtu, 08 September 2012 • 22:44


Nokia yang ‘baru saja’ mengumumkan Lumia 920 dan Lumia 820, dua smartphone andalannya yang mengusung Windows Phone 8, kini telah dirumorkan bakal merilis ponsel dengan sistem operasi yang sama dan bakal menyasar segmen menengah.

Setidaknya ada tiga nama smartphone baru Nokia yang diperkirakan akan diluncurkan awal tahun depan itu, yakni Lumia Flame, Zeal, dan Glory.

Berdasarkan informasi yang disajikan The Verge, disebutkan bahwa Nokia Lumia Flame akan menjadi perangkat Windows Phone 8 dengan layar 4 inchi dan dikatakan akan memiliki prosesor dual-core 1 GHz, RAM 512 MB, kamera 5 megapiksel, memori internal berkapasitas 4GB serta bakal memiliki slot kartu microSD.

Adapun Zeal dikatakan bakal hadir dengan layar 4.3 inchi, prosesor dual-core 1 GHz, RAM 512 MB, memori internal berkapasitas 8 GB, slot kartu microSD, dan akan menjalankan Windows Phone 8.

Selain Flame dan Zeal yang siap hadir mengambil alih kiprah Lumia 720, Nokia juga disebut tengah menyiapkan Lumia Glory yang digadang bakal menjadi suksesor Lumia 610. Nokia LUmia Glory dikatakan sebagai perangkat Windows Phone 7.8 yang bakal hadir dipaket dengan layar 4 inchi, CPU 800 MHz, dan RAM 256 MB.

Ketiga smartphone itu diperkirakan bakal hadir pada kuartal pertama tahun 2013. (Ozi)