pulsa-logo

HTC One X+, Usung Android Jelly Bean Plus Quad-Core 1.7 GHz


Fauzi

Rabu, 03 Oktober 2012 • 13:33

harga htc one x+,htc one x+, review htc one x+, release date htc one x+, htc, tabloid pulsa


Rumor terkait HTC One X+ kini sudah berlalu, setelah smartphone unggulan vendor asal Taiwan itu diumumkan secara resmi. Secara keseluruhan HTC One X+ membawa sejumlah peningkatan hardware dari pendahulunya One X, termasuk skema warna dan UI HTC Sense terbaru.

Pada bagian muka, HTC One X+ menyuguhkan layar Super LCD2 berukuran 4.7 inchi dengan resolusi 720p, yang telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 2 untuk melindungi layar dari goresan dan mengurangi pantulan cahaya.

Untuk menopang kinerjanya, One X+ diotaki dengan prosesor quad-core NVIDIA Tegra 3 AP37 dengan kecepatan 1.7 GHz, RAM 1 GHz, serta memori internal berkapasitas 32 atau 64 GB.

Di tubuh smartphone ini juga tertancap sebuah sensor kamera 8 megapiksel autofocus berkemampuan untuk merekam video 1080p dan kamera pada bagian depan sekelas 1.6 megapiksel yang mampu mengcapture video pada 720p.HTC One X+ juga dibekali fitur konektivitas lengkap, termasuk Bluetooth 4.0 dan NFC.

Perangkat yang hadir dengan dimensi 134.36 x 69.9 x 8.9mm dengan bobot 135 gram ini bakal didayai oleh baterai berkapasitas 2.100 mAh.

HTC One X+ akan menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Salah satu fitur menarik yang juga menyertai kehadiran smartphone ini adalah HTC Get Started, sebuah layanan web yang memungkinkan penggunanya untuk dengan mudah mempersonalisasi dan menyetting smartphone dari komputer pengguna. Seperti pada smartphone HTC lainnya, One X+ juga dijejali fitur audio dari Beats Audio.

Perangkat yang masuk kategori ‘superphone’ ini akan mulai diluncurkan di Eropa dan negara di Asia Utara bulan ini. Menyusul kemudian akan digulirkan ke wilayah lain, termasuk Asia Tenggara dan Amerika Utara pada bulan November. (Ozi)