pulsa-logo

Kartu SIM Nano AXIS Tersedia Mulai 10 Oktober


Fauzi

Senin, 08 Oktober 2012 • 19:51


Menyambut kehadiran iPhone 5 di Indonesia, operator pun tengah disibukkan untuk menyediakan kartu SIM Nano untuk para pengguna smartphone besutan Apple itu atau secara umum untuk smartphone terbaru yang mengadopsi kartu SIM jenis baru itu.

Salah satu operator yang siap mendistribusikan kartu SIM untuk pelanggannya adalah AXIS yang telah mengumumkan ketersediaan kartu SIM Nano mulai 10 Oktober 2012.

Kartu SIM Nano AXIS ini ditawarkan GRATIS bagi pelanggan AXIS yang ingin mengganti kartu SIM yang telah mereka gunakan sebelumnya dan ditawarkan seharga hanya Rp1.500 bagi pelanggan AXIS baru dengan mendaftarkan paket layanan internet unlimited AXIS Pro Basic seharga Rp49.000.

"Kami sangat senang dapat menawarkan teknologi kartu SIM terkini kepada pelanggan kami untuk digunakan dengan smartphone yang baru saja diluncurkan. AXIS selalu berusaha untuk menghadirkan solusi paling inovatif bagi pelanggannya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mereka, dan kini pelanggan akan dapat menggunakan kartu SIM Nano AXIS pada smartphone baru mereka." demikian disampaikan Daniel Horan, selaku Chief Marketing Officer AXIS.

"Smartphone generasi terbaru yang dikombinasikan dengan Kartu SIM Nano AXIS Pro dan akses internet berkecepatan tinggi di jaringan AXIS akan memberikan pengalaman internet yang cepat dan terjangkau dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps dengan harga mulai dari Rp49.000." lanjutnya.

Kartu SIM Nano AXIS Pro akan tersedia pada 10 Oktober di AXIS Shop sebagai berikut:

• AXIS Shop Mall Ambasador, Jakarta


• AXIS Shop Bandung Electronic Center, Bandung

• AXIS Shop Tunjungan Plaza, Surabaya

•AXIS Shop Nagoya, Batam

Adapun AXIS Shop yang lain akan mulai menyediakan kartu SIM Nano AXIS mulai akhir Oktober 2012.

Pelanggan juga dapat menghubungi layanan pelanggan melalui telepon 838 dari nomor AXIS atau 0838 8000 838 dari nomor lain untuk mendapatkan kartu SIM Nano AXIS. (Ozi)