pulsa-logo

HP Luncurkan EliteBook Folio 9470m, Ultrabook Tangguh untuk Pelaku Bisnis


Fauzi

Rabu, 24 Oktober 2012 • 11:37

HP, EliteBook, UltraBook, Gadget, teknologi, Smartphone, Mobile, Android, Jelly Bean, OS, iOS, iPhone, tabloid pulsa


Perluas portfolio komputasi untuk kalangan pebisnis Hewlett Packard (HP) meluncurkan EliteBook Folio 9470m di Indonesia.

EliteBook Folio 9470m merupakan sebuah Ultrabook tangguh yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis atau profesional terhadap perangkat komputasi mobile yang mampu menawarkan keandalan, tingkat pengamanan data yang tinggi, serta performa terunggul di kelasnya.

Dengan tingkat pengamanan yang tinggi serta kemudahan dalam pengoperasian, HP EliteBook Folio 9470m juga akan memberikan kemudahan bagi para pebisnis dalam mengontrol sarana dan prasarana TI pada bisnis mereka.

“Untuk selalu tampil sebagai pemenang di tengah persaingan bisnis yang ketat, pelanggan kami dari kalangan bisnis menghadapi beragam tantangan. Selain  tekanan-tekanan yang bersifat ekonomis, mereka juga harus menghadapi berbagai permasalahan berbasis TI – terutama mengenai konsumerisasi TI serta pengelolaan data yang kian hari kian meningkat tajam dan membutuhkan pengelolaan yang lebih baik lagi,” ujar Dennis Mark, Vice President, Printing and Personal Systems Group, HP Asia Pasifik dan Jepang.

“Kehadiran teknologi inovatif dan andal yang kian menyempurnakan portfolio produk-produk HP untuk kalangan bisnis, seperti yang kami hadirkan hari ini melalui HP Solution Day 2012, semakin memberikan jaminan bagi dunia usaha khususnya di Indonesia untuk menjalankan bisnisnya dengan aman dan efisien.” Lanjutnya.

HP EliteBook Folio 9470m Ultrabook selain tampil dengan desain yang modern, ramping, dan ringan, juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur bisnis pilihan.  Dengan tampilan sangat tipis - hanya 19mm, dan bobot cukup ringan yaitu kurang dari 1,63 Kg,) serta didukung oleh display berukuran 14-inchi, UltrabookTM terbaru untuk sektor bisnis dari HP ini menawarkan kemudahan dan kemampuan docking bagi kelas enterprise, serta menghadirkan fitur-fitur sekuriti, memungkinkan boot-up dengan cepat sekali dari kondisi sleep mode.


Rangkaian port dan konektivitas opsional seperti built-in 4G wireless WAN, Ethernet, VGA, DisplayPort dan USB 3.0 semakin melengkapi keunggulan Ultrabook ini khususnya dalam hal ketahanan baterainya. Agar penggunanya tidak direpotkan dengan aktivitas pengisian daya berkali-kali ketika sedang beraktivitas bisnis di luar kantor, HP EliteBook Folio 9740m dilengkapi pula dengan baterai cadangan yang mampu bertahan hingga waktu yang lama.

Jajaran HP EliteBooks terbaru juga didukung oleh framework desain HP, sebagai upaya penyempurnaan konstruksi yang tiada akhir. Durabilitas yang didesain dengan keteknikan presisi, didukung oleh serangkaian komponen-komponen terbaik yang terdiri dari komponen prosesor generasi ketiga Intel Core untuk performa yang menakjubkan, serta umur nyala baterai yang mengagumkan.

HP juga menampilkan fitur client security berlapis yang membantu dalam upaya perlindungan data, perangkat, serta identitas pengguna. HP BIOS Protection, menyempurnakan portfolio HP Client Security, dengan menawarkan proteksi di tingkat hardware dari ancaman virus dan serangan keamanan lainnya. Serangkaian program sekuriti memberitahukan kepada pengguna tentang adanya perubahan-perubahan pada sistem BIOS, mendeteksi kerusakan data maupun serangan, kemudian melakukan perbaikan-perbaikan secara otomatis serta mengembalikan sistem pada kondisi semula guna mencegah kehilangan data, mengurangi kerugian akibat waktu terbuang, serta menurunkan biaya TI.

HP EliteBook Folio 9470m akan tersedia di pasar Indonesia mulai Desember 2012 dengan harga 2.300 USD. (Ozi)