Atrk
ads skin gagal

Gunakan Plastik, Tablet Android ‘Disindir’ Apple

  • Wednesday, 24 October 2012 13:36
  • Published in News

Ipadmini 0567 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Setelah lama ditunggu, akhirnya Apple pun mengeluarkan tablet dengan format layar lebih kecil yang dijuluki sebagai iPad Mini.

Kedatangan iPad mini yang mengusung layar lebih kecil dari sebelumnya, yakni 7.9 inchi tak diragukan bahwa tablet terbaru milik Apple itu bakal berhadapan langsung dengan banyak tablet Android yang hadir dengan format layar 7 inchi.

Untuk menunjukkan perangkatnya lebih baik, bahkan Apple melalui Vice Presiden Marketing-nya, Phil Schiller, menyempatkan diri untuk membandingkan iPad Mini dengan tablet Android di sela-sela acara peluncurannya yang digelar di California Theater, Amerika Serikat.

Secara spesifik, petinggi Apple tersebut memang tidak menyebut merek tablet Android tertentu yang dijadikannya sebagai bahan perbandingan. Namun, sosok yang terlihat pada gambar jelas menunjukkan bahwa tablet tersebut adalah Nexus 7 besutan Google-Asus.

“Kita memiliki iPad Mini di sebelah kanan dan tablet Android di sebelah kini. Mari kita bandingkan,” kata Phil Schiller seperti dilansir The Verge.

"Lihat ada bezel (alumunium) di seluruh lapisan layarnya (iPad Mini). Sementara tablet satunya (Android) menggunakan plastik! Sungguh tebal dan berat," lanjut Phil yang tampak seperti menyindir tablet Android yang kebanyakan hadir dengan material plastik.

Tak hanya pada material yang digunakan, Phil Schiller juga menyindir tablet Android yang terpampang di slide presentasinya, yang dinilainya tidak seluas layar pada iPad Mini yang diklaimnya memiliki display 50% lebih luas ketimbang tablet Android di sebelahnya. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 14:42
  • font size