Atrk
ads skin gagal

Diburu Konsumen, IMO Discovery Malah Langka di Pasaran

IMO S88 Discovery Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Salah satu smartphone andalan IMO saat ini yaitu S88 Discovery. Dengan banderol yan relatif lebih murah dari para pesaing sekelasnya, serta didukung oleh promosi yang terbilang bagus maka ponsel ini pun ramai diburu konsumen.

Hanya, besarnya permintaan tadi diketahui tak seimbang dengan jumlah ponsel IMO Discovery yang beredar di pasaran. Kemungkinan, stok IMO S88 Discovery saat ini masih sedikit, hingga tak banyak yang bisa didistribusikan oleh IMO dan akhirnya menjadi langka. "Banyak sekali yang mencari Discovery, tapi kami belum mendapat kiriman dari pihak produsen IMO", ujar Sanusi, dari toko Padhi yang berada di lantai dasar ITC Roxy Mas, Jakarta.

Berdasarkan info yang ada, menyikapi kelangkaan stok IMO S88 Discovery, para calon pembeli akhirnya mengalihkan produk yang akan dibelinya ke smartphone IMO lainnya, S78 Glory.

Mengenai kelangkaan ini, salah satu staff penjualan IMO bernama Chika, menuturkan bahwa pengiriman IMO S88 Discovery dari pabriknya memang mengalami keterlambatan. "Memang, ketersediaan IMO S88 Discovery sedikit meleset dari jadwal", ujar Chika.

Produk IMO S88 Discovery memang smartphone Android yang memikat, dimana dengan harga sekitar Rp1,4 juta-Rp1,5 juta ponsel ini sudah menawarkan prosesor dual core 1 GHz, OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, koneksi HSDPA, layar 4,3 inci serta kamera 8 MP. Maka, tak mengherankan jika ponsel ini pun jadi buruan. (Hito)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 13:50
  • font size