pulsa-logo

Microsoft Surface 32 GB Hanya Sisakan 16GB-20 GB untuk Penggunanya


Fauzi

Selasa, 06 November 2012 • 16:02

Microsoft, Gadget, teknologi, Smartphone, Android, Jely Bean, Tablet, iPad, Apple, iPad, windowsPhone, tabloid pulsa


Jika suatu saat Anda kedapatan membeli tablet Surface model 32 GB, jangan heran jika kapasitas memori yang diterima ternyata kurang dari angka tersebut.

Pasalnya, setelah disematkannya berbagai aplikasi bawaan yang diperlukan, kapasitas memori pada Surface tak lagi genap 32 GB, melainkan berkurang menjadi sekitar 16 - 20 GB saja. Hal itu seperti dijelaskan Microsoft sebagaimana dilansir situs Microsoft-News.com.

Sumber di Microsoft.News mengklaim bahwa hal itu juga terjadi pada iPad. Namun, karena iPad tidak datang dengan Microsoft Office dan banyak aplikasi bawaan, pengguna tablet Apple itu akan menemukan banyak ruang kosong ketimbang Microsoft Surface.

 

 

 


 

 

 

 

 

 

 

 

Guna menyiasati banyaknya kapasitas memori yang terpangkas di tablet andalannya itu, Microsoft pun menyediakan sejumlah pilihan bagi pengguna Surface untuk meningkatkan penyimpanan pada perangkatnya.

Inilah pilihan yang diberikan bagi pengguna Surface untuk memperluas kapasitas penyimpanan data di perangkat tersebut.  

•    Cloud storage menggunakan SkyDrive

•    Kartu memori microSD, microSDHC, atau microSDXC (up to 64 GB)

•    USB flash drive atau hard drive

Jadi, bagi Anda yang berencana ingin membeli Surface, tak perlu khawatir dengan terpangkasnya kapasitas memori di perangkat tersebut. Bukankah pilihan yang tersaji di atas masih bisa digunakan untuk menyimpan berbagai konten yang Anda miliki? (Ozi)

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42