pulsa-logo

Telkomsel dan Samsung Luncurkan Paket GalaxyPlan


PULSA

Selasa, 06 November 2012 • 19:32

telkomsel, samsung, paket, GalaxyPlan, Gadget, teknologi, Smartphone, Android, Jely Bean, Tablet, iPad, Apple, iPad


Telkomsel dan Samsung Electronics Indonesia bermitra untuk mempercepat penetrasi smartphone di Indonesia, melalui sinergi aktivitas pemasaran dan penjualan. Kemitraan tersebut diawali dengan penyediaan paket data khusus Galaxy Plan yang disediakan eksklusif untuk device Samsung dan didesain sesuai kebutuhan dan kenyamanan pelanggan, (6/11).

Vice President Mobile Phone PT Samsung Electronics Indonesia Andre Rompis mengatakan, "Telkomsel merupakan mitra strategis bagi Samsung karena memiliki jumlah pelanggan terbanyak di seluruh Indonesia serta jangkauan terluas dan jaringan berkualitas. Sehingga pengguna Samsung dapat merasakan layanan internet dengan benefit maksimal melalui paket data Galaxy Plan".

Paket Galaxy Plan terdiri dari 2 jenis paket, yaitu  Paket Chat&Share (CNS) dan Paket Full Galaxy Plan. Paket Chat&Share ditujukan untuk pengguna lite internet khusus social networking (Facebook dan Twitter) dan layanan chatting (Kakao Talk, Whatsapp, LINE dan Chat On) sepuasnya dengan harga terjangkau Rp 1.500 per hari atau Rp 20.000 per bulan.

Sementara paket Full Galaxy Plan disediakan untuk pelanggan dengan penggunaan internet yang lebih advance. Tersedia pilihan paket hemat harian seharga Rp 2.500, paket bulanan Rp 49.000, dan paket 3 bulan Rp 125.000. Paket Galaxy Plan tersedia eksklusif di device Samsung (hanya bisa diregistrasikan dan digunakan di device Samsung). Untuk aktivasi paket, pelanggan dapat menghubungi *303*3# atau registrasi melalui SMS ke nomor 3636. (tep)