pulsa-logo

Tablet Lenovo ThinkPad 2 Mulai Beredar 16 November


PULSA

Rabu, 07 November 2012 • 19:48


Sebelumnya diketahui bahwa tablet Lenovo, ThikPad 2 bakal beredar di pasaran sebelum akhir 2012. Dan, kini tampaknya makin jelas jadwalnya, dimana vendor asal Cina ini memberikan kepastian waktunya, yakni 16 November mendatang.

 

 

 

 

 


 

 

 

 

 

 

 

Untuk diketahui Lenovo ThinkPad 2 tampil dengan diagonal layar 10 inci. Prosesornya mengandalkan Intel Atom Clover Trail, yang akan berjalan dengan sistem operasi Windows 8. Layar tablet ini beresolusi 1366 x 768 piksel, yang akan memiliki teknologi digitizer ganda, dimana memungkinkan pengguna menggunakan jari atau pena digital sensitif untuk berinteraksi di media antarmukanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tablet Lenovo ThinkPad 2 diinformasikan pula akan dilengkapi port HDMI mikro, port USB, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 2MP. Pihak Lenovo mentargetkan tabletnya ini untuk para korporat, dimana menawarkan fitur enterprise, termasuk fasilitas scanner sidik jari untuk keamanan. Nantinya, Lenovo ThinkPad 2 akan tersedia pula dalam versi 3G dan 4G.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada paket penjualannya, tablet ini akan dikemas keyboard Bluetooth serta aksesoris lainnya, termasuk docking station dan adapter VGA. Dan, kesemuanya itu bakal menjadi tawaran menarik bagi yang sedang berburu tablet berkemampuan bisnis.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lenovo ThinkPad 2 akan dilepas ke pasaran dengan banderol 649 USD atau sekitar Rp6,2 jutaan. (Ardian/Wr)