pulsa-logo

Ini Dia Pemenang 'AXIS Blog Awards 2012'


Fauzi

Minggu, 11 November 2012 • 07:11

AXIS, Blog, Awards 2012, Operator, Gadget, teknologi, Smartphone, Android, Jely Bean, Tablet, iPad, Apple, iPad, tabloid pulsa


Melalui ajang AXIS Blog Award 2012, AXIS mengapresiasi para blogger yang lama berada di garis depan dalam menyajikan informasi tentang hal terbaru yang sedang menjadi perbincangan.

Penghargaan AXIS atas kiprah para Blogger tanah air ini tak lepas dari keberadaan Blog yang telah menjadi media yang umum dan bisa diterima unutk menuliskan berbagai pemikiran pribadi maupun secara profesional dan disajikan untuk audiens yang lebih luas dengan ketertarikan dan minat yang berbeda-beda.

Selain itu, penghargaan untuk para Blogger diklaim AXIS sebagai upaya untuk menegaskan komitmen AXIS dalam mendukung perkembangan dunia digital dan menyediakan internet untuk masyarakat Indonesia serta bagian dari perayaan Hari Blogger Nasional Indonesia

“AXIS sangat senang dapat mempersembahkan AXIS Blog Award ini kepada para blogger Indonesia yang telah sangat berkomitmen dalam membagi wawasan serta pengalaman  melalui tulisan-tulisan mereka. Program ini juga bagian dari upaya AXIS dalam mengembangkan Blog sebagai bentuk ekspresi, pendidikan dan informasi,” demikian dikatakan Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.

“Kegiatan ini juga menekankan pada kampanye AXIS dalam menghadirkan Internet untuk Rakyat. Dengan layanan data yang berkualitas dan terjangkau, AXIS menghadirkan suasana kondusif bagi para blogger untuk menghasilkan tulisan-tulisan,” lanjutnya.

Kategori dalam AXIS Blog Award 2012 itu sendiri meliputi Wisata, Kuliner, Musik, Keseharian dan Rupa-Rupa, Film,  Internet dan Media Sosial, serta Mode dan Kecantikan. Setiap pemenang dari semua kategori ditentukan berdasarkan sistem perhitungan suara terbanyak yang dilakukan melalui facebook AXIS http://www.facebook.com/AXISgsm, mulai 17 Oktober sampai 25 Oktober 2012.

Berikut daftar pemenang AXIS Blog Award 2012 untuk setiap kategori:


1.    Widi Asmoro (kategori Musik)

2.    Amir Syarif (kategori Film)

3.    Robin Malau (kategori Internet dan Media Sosial)

4.    Stella Lee (kategori Mode dan Kecantikan)

5.    Anak Jajan (kategori Kuliner)

6.    Bena Kribo (kategori Keseharian dan Rupa-Rupa)

7.    Ransel Kecil (kategori Wisata)

(Ozi)