pulsa-logo

Windows Phone 7.8 Rilis Kuartal Awal 2013


adminPulsa

Kamis, 15 November 2012 • 11:46


Windows Phone 8 telah remi meluncur, dengan beragam perangkat smartphone yang sudah beredar di pasaran. Hanya saja, beberapa perangkat Windows Phone versi awal diketahui tak bisa mengadopsinya, dan akan ditinggalkan bersama platform Windows Phone 7 (WP7).

Itulah sebabnya, Microsoft pun merencanakan akan menghadirkan update Windows Phone 7.8, yang nantinya memungkinkan smartphone WP7 seperti Nokia Lumia 800 dan Lumia 900 mencicipi beberapa fitur yang ada di Windows Phone 8. Hanya saja, sampai sekarang belum ada informasi resmi dari Microsoft mengenai jadwal rilis dari firmware update tersebut.

Tapi, Microsoft Brazil tampaknya sudah mulai menguak misteri tersebu. Pada akun Twitter resminya menyatakan bahwa update WP 7.8 akan diberikan kepada pengguna Smartphone WP7 di Brazil pada Q1 (Januari-Maret) tahun depan. Isi twitternya terlihat pada gambar di bawah.

 

 

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Memang sih, untuk ketersediaan update-nya pada jadwal tersebut bisa jadi hanya untuk wilayah Brazil, dan belum tentu untuk wilayah-wilayah lain. Namun, setidaknya menjadi gambaran bahwa besar kemungkinan untuk wilayah pasar lain tak akan berselang lama dari jadwal tersebut. Mudah-mudahan saja bulan Januari 2013 sudah mulai beredar update WP 7.8-nya, tak harus menunggu hingga Maret. (Wr)