pulsa-logo

Indosat & XL Luncurkan Program Pesta RBT & iRing


Fauzi

Rabu, 05 Desember 2012 • 22:41


Setelah lebih dari setahun terhenti, menyusul adanya Surat Edaran (SE) Nomor 177/BRTI/X/2012, kini dua operator ternama Indosat dan XL siap menghadirkan layanan RBT (Ring Back Tone) dan iRing.

Sebagai salah satu bentuk nyata dari upaya untuk membangun kembali industri musik digital, PT XL Axiata dan Indosat bekerja sama dengan 12 label meluncrukan program PESTA RBT dan iRing hanya dengan mengakses UMB *919#.

”Inisiatif Indosat dan XL meluncurkan program Pesta RBT dan iRing tidak hanya untuk menjawab kebutuhan masyarakat, namun juga untuk menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat dan pelanggan dengan menghadirkan kembali layanan ini dengan lebih berkualitas, mudah, dan aman sehingga masyarakat dan pelanggan merasa lebih nyaman dan tidak ragu-ragu lagi dalam menggunakan layanan ini,” demikian dikatakan Erik Meijer, selaku Director & Chief Marketing Officer Indosat.

Menariknya, dengan hanya mengaktifkan layanan RBT dan iRing selama program PESTA RBR, para pelanggan dan masyarakat berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah, yang terdiri dari puluhan motro, ratusan smartphone Android dan BlackBerry, serta ribuan pulsa.

Program RBT dan iRing sendiri dikatakan akan berlangsung selama tiga bulan dan akan dimulai pada 5 Desember 2012 s/d Maret 2013. (Ozi)