pulsa-logo

Petinggi Google Penasaran dengan Apple, Soal Apa?


Fauzi

Kamis, 06 Desember 2012 • 15:13

Google, Apple, Gadget, teknologi, Smartphone, Android, Jely Bean, Tablet, iPad, Apple, iPad, windowsPhone, tabloid pulsa


Dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal, Eric Schmidt, selaku Chairman Executive di Google membahas berbagai hal terkait dengan perseteruan paten Apple dan mitra Google.

Menurut Schmidt hubungan antara CEO Google (Larry Page) dan (CEO Apple) adalah hubungan sipil dan produktif, yang diibaratkan sebagai dua buah negara, di mana dua kekuatan yang bertentangan dapat menyulut perselisihan, namun masih terlibat dalam sebuah perjanjian dagang dan bekerja sama dalam hal yang produktif.

Schmidt juga mengungkapkan rasa penasarannya, terkait dengan penyelesaian paten yang melibatkan Apple dengan para mitranya. Hal yang membuat Schmidt penasaran adalah mengapa Apple lebih memilih untuk menggungat para mitra Google, tetapi tidak kepada Google sendiri.

Meski pernyataan Schmidt itu terlihat seperti menantang, namun beliau justru berharap akan ada solusi terbaik yang bisa menyelesaikan perseteruan paten tersebut. (Ozi)