pulsa-logo

Inilah Sosok Suksesor Huawei Ascend Mate di CES 2013


PULSA

Rabu, 09 Januari 2013 • 11:27

Huawei, Huawei Ascend Mate, CES 2013 di Las Vegas, Samsung, Galaxy S IV, tabloid pulsa


Setelah gembar – gembor rumor yang meliputi Huawei Ascend Mate, akhirnya tampil pada acara CES 2013 di Las Vegas.

Keunggulan spesifikasi yang di janjikan Huawei untuk perangkat ini juga semakin jelas. Smartphone ini telah di bungkus dengan baterai super besar berdaya 4.050mAh yang sangat layak disandingkan dengan layar raksasa sebesar 6.1 inchi.

Pada spesifikasinya, Phablet satu ini juga telah menawarkan sebuah prosesor quad-core 1.5GHz Hi-Silicon. Beberapa fitur milik mereka seperti proprietary Quick Power Control (QPC) serta Automated Discontinuous Reception (ADRX) dan lainnya juga akan termasuk didalamnya. Dalam pengembangannya, Huawei benar-benar menjadikan phablet yang satu ini masuk di kategori suksesor terbarunya.  

Rencananya Phablet ini akan menandingi suksesor dari Samsung tepatnya Galaxy S IV. Menariknya, fitur yang dibawa perangkat ini juga telah termasuk dengan kamera belakang 8.0 Megapiksel AF dengan HDR dan sisi depan mendapat kamera HD 1.0 MP. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan fitur baru seperti dual mic noise reduction technology, Dolby sound system dan stereo recording to the mix.

Sampai saat ini, banderol untuk Huawei Ascend Mate ini masih belum dikonfirmasi. Menurut kabar yang terdengar phablet ini akan segera mendarat di China pada bulan Februari dengan model warna Kristal hitam dan putih murni. (Ardian)

    2018-12-14 08:33:06


    Ponsel 5G di 2019?