pulsa-logo

Asus Taichi, Ultrabook Dual-Screen Resmi Diperkenalkan di Indonesia


Fauzi

Kamis, 10 Januari 2013 • 15:55

perangkat hybrid, notebook, tablet, ASUS, Asus Taichi, Asus Indonesia, prosesor Intel Core i7, tabloid pulsa


Salah satu perangkat hybrid notebook/tablet inovatif besutan ASUS yang dikenal sebagai Taichi, hari ini diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Asus Taichi yang diklaim sebagai perangkat ultraportable yang memilik body tipis dan stylis ini semakin apik lantaran menyuguhkan konsep dual-screen.

“Asus Taichi merupakan ultraportable yang tipis dan stylish dengan fitur-fitur unggulan yang menakjubkan. Ia hadir dengan layar 11.6 inchi dan display LED-backlit IPS/FHD di kedua sisi,” kata Juliana Cen, Manager of Product management & Marketing Asus Indonesia.

“Dengan layar sentuh di sisi luar, Taichi membuka kemungkinan baru di dunia mobile karena ia mampu memainkan peran baik ultrabook ataupun tablet,” lanjutnya.

Satu hal menarik dari Asus Taichi adalah meski perangkat ini menggunkan hardware yang sama, tetapi kedua layanya benar-benar independen satu sama lain dan juga bisa digunakan secara simultan. Artinya, Taichi bisa dishare dengan dua pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi-aplikasi baru yang inovatif.

Untuk mendukung kinerja apiknya, Asus Taichi disokong oleh prosesor Intel Core i7 3517U, memori SDRAM 4GB DDR3 1600 MHz, Integrated Intel HD Graphics 4000, storage SATA III SSD 256 GB, layar 11,6 inchi, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth V4.0, serta baterai 35 Whrs Polymer. (Ozi)