pulsa-logo

Ini Dia Penampakan BlackBerry X10


Fauzi

Selasa, 15 Januari 2013 • 21:31


Penampakan sosok smartphone BlackBerry X10, bisa dibilang tak sesering ‘saudaranya’, BlackBerry Z10, yang kerap dibocorkan oleh berbagai sumber di dunia maya. Alhasil, kemunculan BlackBerry Z10 yang merupakan smartphone BlackBerry 10 dengan suguhan keyboard QWERTY fisik sepertinya masih cukup menarik untuk disimak lebih lanjut.

Yup, dua buah gambar yang baru-baru ini diunggah oleh situs CrackBerry ini, diduga sebagai sosok BlackBerry X10 atau yang sebelumnya lebih dikenal sebagai BlackBerry N-Series.

Apakah sosok perangkat di atas bakal menjadi wujud final dari BlackBerry X10, memang belum diketahui secara pasti.

Kita hanya bisa berharap, semoga sosok smartphone di atas yang menawarkan desain cukup menarik itu bakal menjadi wujud final dari BlackBErry X10, atau setidaknya mendekati seperti gambar di atas.

RIM rencananya akan mengungkap platform barunya, BlackBerry 10 pada 30 Januari nanti. Pada ajang tersebut, vendor asal Kanada itu kerapa diisukan bakal memperkenalkan setidaknya satu smartphone baru berbasis BlackBerry 10.

Selain bakal menyuguhkan smartphone dengan layar sentuh penuh yang dikenal sebagai BlackBerry Z10, RIM juga akan mengeluarkan BlackBerry X10 yang selain memiliki layar sentuh juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY fisik. (Ozi)