Atrk
ads skin gagal

Apacer AS610, SSD SATA III dengan Kecepatan Baca/Tulis Sangat Tinggi

  • Tuesday, 15 January 2013 22:11
  • Published in News

Apacer Ssd

Dalam hal meningkatkan efisiensi komputer, SSD bisa jadi merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan efek yang diinginkan secara langsung. Namun begitu, sangat bagi kita untuk dapat menemukan sebuah model yang memiliki efisiensi baca/tulis tinggi, daya tahan kuat, terlebih lagi dengan penawaran garansi hingga tiga tahun.

Nah, jika SSD dengan kriteria di atas menjadi tolok ukur bagi Anda untuk memilihnya, mungkin apa yang baru saja diluncurkan Apacer ini masuk dalam kriteria Anda. Apacer yang merupakan produsen terkemuka dalam penyimpanan digital, baru-baru ini meluncurkan AS610 - SSD SATA III pertamanya.

Berdasarkan penelitian yang lama dan berdedikasi tinggi serta pengembangan pada SSD oleh Apacer, AS610 tidak hanya memiliki kecepatan baca/tulis menakjubkan 550MB/530MB/sec [diperoleh pada model 120GB], tetapi juga memiliki profesional garansi tiga tahun, menampilkan keyakinan mutlak dalam kualitas premium!

Grace Lo, Associated Vice President of Apacer Commodity Business Unit, menunjukkan bahwa Apacer telah berdedikasi dalam penelitian teknis dan pengembangan baik industri dan konsumen SSD dalam waktu yang sangat lama. Kualitas, kinerja dan efektifitas biaya dari SSD telah menjalin suatu test yang ketat di pasar. Volume pengiriman total lebih dari 30 juta set. Sejauh ini, SSD Apacer telah menjadi merek yang paling disukai oleh perusahaan IT dan pengguna komputer.

Apacer AS610 mewakili puncak dari generasi terbaru SSD Apacer. Perangakt ini mengadopsi interface SATA III 6Gb/s, interface dengan transmisi berkecepatan tinggi, dan kontroler SandForce SF-2281.
Berkat dukungan dari teknologi unik Apacer, SSD ini telah mendapatkan kecepatan baca/tulis menakjubkan 550MB/ 530MB/sec! dengan kapasitas hingga 480GB, sebagai sistem disk, unit ini dapat menginstall software game dengan kapasitas besar secara mudah.

Dengan demikian, pemain game komputer tidak perlu menunggu teralalu lama untuk baca/tulis dan dapat memulai permainan dalam hitungan detik, mengunduh background dan menikmati game menarik serta petualangan dalam permainan.

AS610 yang mengadopsi materi aluminium alloy yang kuat dan tahan lama kini tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas mulai dari 60GB hingga 480GB. Dengan konsumsi daya rendah dan dapat secara efektif memperpanjang umur pemakaian baterai komputer notebook, AS610 pun diklaim sebagai pasangan terbaik untuk Ultrabook yang sedang populer sekarang ini. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 02:05
  • font size