Atrk
ads skin gagal

Smart dan Mobile-8 Gelar Aksi smartfren ’Employee Sales Blitz’

 

Fotosmartfrenemployeeblitz Images Stories Agustus2010 Thumb Other400 0

 

PT Smart Telecom (’smart’) dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (’fren’) pada hari ini menggelar aksi bersama menurunkan karyawannya ke lapangan untuk menjual langsung produk dan layanan kedua operator tersebut ke seluruh lapisan masyarakat. Program karyawan yang diberi nama smartfren ’Employee Sales Blitz’ (ESB) ini melibatkan sekitar 1.500 orang karyawan dari kedua operator CDMA tersebut.

Program smartfren ESB ini dilaksanakan serentak di berbagai lokasi keramaian yang tersebar di seluruh Indonesia. Lokasi keramaian yang dipilih kali ini di stasiun kereta api, terminal bis, tempat makan, tempat perbelanjaan dan lokasi lainnya.

Sutikno Widjaja, Presiden Direktur Smart Telecom menjelaskan secara tertulis jika program tersebut dijalankan untuk memberikan kesempatan bagi karyawan SmartFren yang bukan di bagian penjualan untuk melakukan ’peninjauan pasar’ agar lebih memahami keinginan serta pendapat masyarakat tentang produk dan layanan SmartFren. Hal senada pun diutarakan oleh Merza Fachys, Presiden Direktur Mobile-8 Telecom, dimana mengatakan bahwa karyawan merupakan aset perusahaan yang sangat menentukan tumbuh berkembangnya perusahaan.

“Program smartfren ESB ini menurut rencana bakal dilakukan secara rutin, sedikitnya sekali setiap bulannya”, lanjut Merza.

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 16:11
  • font size