pulsa-logo

Penampilan HTC One Mencuat


adminPulsa

Selasa, 12 Februari 2013 • 08:33

HTC One, smartphone, teknologi sentuh kapasitif, OS Android 4.2 Jelly Bean, teknologi ultrapixels, tabloid pulsa


Sebuah foto tampilan smartphone yang disebut sebagai HTC One mencuat. Gambar yang diunggah oleh evleaks ini diklaim sebagai bocoran foto resmi dari HTC One, calon ponsel pintar terbaru HTC. Dan, berdasarkan pengalaman dari evleaks selama ini, biasanya informasi ini cukup akurat.

Dari gambar terlihat bahwa HTC One menyematkan tombol 'home' dan 'back' di sisi bawah, yang menganut teknologi sentuh kapasitif. Hal menarik lain yakni terkait hadirnya dua speaker, yang bercokol di sisi atas dan bawah ponsel.

Kelebihan lain dari HTC One yakni dukungan layar 4,7 inci beresolusi 1080p (468ppi). Sisi antarmuka tampaknya akan berjalan dengan UI Sense 5.0. Spesifikasi lainnya yang sesua rumor yang beredar yaitu dukungan OS Android 4.2 Jelly Bean, chipset CPU Qualcomm APQ8064 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,7GHz dan memori RAM 2GB.

Fitur lain yang dikabarkan bakal dibawa HTC One yakni kamera 13MP, yang mana disebutkan mengadopsi teknologi "ultrapixels" untuk hasil foto yang maksimal.

CEO HTC, Peter Chou dikabarkan akan memperkenalkan smartphone HTC One ini pada sebuah ajang di New York dan London, pada 19 Februari 2013 ini. (Wr)