pulsa-logo

Galaxy Camera Wifi, Galaxy Camera Tanpa 3G


Deni Hardian

Selasa, 19 Februari 2013 • 16:46

Galaxy, Camera, Wifi, Gadget, teknologi, Smartphone, Android, Jelly Bean, Tablet, iPad, Apple, iPad, windowsPhone, tabloid pulsa


Samsung kembali menghadirkan seri terbaru Samsung Galaxy Camera Wifi. Berbeda dengan versi sebelumnya yang hadir dengan koneksi lengkap, seri terbaru ini hanya menghadirkan koneksi wifi sebagai akses data utamanya. GALAXY Camera (Wi-Fi) merupakan perangkat kamera yang menggabungkan fitur kinerja fotografi tinggi dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Dengan konektivitas dual-band Wi-Fi akan memudahkan dalam mengambil gambar, mengedit gambar serta berbagi melalui social media.

Tak jauh berbeda dengan Galaxy Camera sebelumnya, versi terbaru ini juga hadir dengan dukungan sensor 16MP BSI CMOS. Lensanya 23mm sudut lebar dengan kemampuan zoom optik 21x. ISO bisa diatur dari 100 hingga 3200. Untuk kemampuan video, Galaxy Camera bisa merekam video full HD 1920x1080p.

Memiliki luas layar sebesar 4,8 inci, dengan balutan teknologi HD Super Clear LCD dan kepadatan pixel 308 pixel per inci (ppi). Selain itu Galaxy Camera (WIFI) dibekali dengan spesifikasi perangkat keras yang mumpuni. Diperkuat dengan prosesor quad core 1,4GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, baterai 1.650mAh.

 

 

 


 

Tanpa kehadiran akses data 3G HSPA, Galaxy Camera hadir mendukung koneksi Bluetooth, WiFi, yang memudahkan perangkat ini untuk berbagi foto di situs jejaring sosial. Selain itu, tersedia juga port HDMI dan slot MicroSD serta MicroUSB. (deni)