pulsa-logo

HTC One Akhirnya Siap Dipasarkan Bulan Maret


Hito Handoko

Rabu, 20 Februari 2013 • 12:05

HTC One, Gadget, teknologi, Smartphone, Android, Jelly Bean, Tablet, iPad, Apple, iPad, windowsPhone, tabloid pulsa


Lama ditunggu tentang kapan perangkat HTC terbaru, pabrikan asal Taiwan tersebut akhirnya bulan maret menjawabnya dengan memasarkan smartphone HTC One. Seperti telah diperkirakan sebelumnya lewat rumor beredar, smartphone andalan terbaru ini akan diluncurkan bulan depan, seperti ditukil dari GsmArena.

Menunggangi platform Android 4.1.2 terbalut tubuh aluminium, smatrphone HTC One bakal ditenagai oleh keluarga prosesor teranyar dari Qualcomm Snapdargon 600 Quad Core 1,7GHz. Dibekali pula dengan layar 4,7 inci super LCD 3 beresolusi 1080 piksel dan berkedalaman warna 469 ppl, tentunya menawarkan kualitas gambar berpendar jernih dan terang. Apalagi disediakan kartu grafis Adreno 320 dengan dorongan RAM 2 GB. Sektor penyimpanan sebesar 32 GB hingga atau 64 GB serta dapat terkoneksi lewat LTE, NFC, WiFi a/b/d/n/ac, Bluetooth 4 dan GPS (Glonass).

 

 

 

 


 

 

Kamera sebesar 4MP berteknologi Ultrapixels sehingga dapat merekam video dengan resolusi 1080p @30fps resolusi tinggi(HDR). Inilah yang disebut dengan Ultrapixels, menjanjikan penambahan kecepatan kualitas  perpiksel dalam kondisi minim cahaya. Satu lagi fitur Gyroscope berbasis stabilizer gambar optic sangat penting untuk prosesi merekam video. Baterai 2300 mAh terpendam menyatu dengan jeroan perangkat memastikan jika jatuh perangkat ini tak akan terburai berantakan. (Hito)