Atrk
ads skin gagal

Perkuat 'Image', HTC Ubah Strategi Pemasarannya

  • Thursday, 21 February 2013 14:25
  • Published in News

HTC One Silver 3V Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Dengan kualitas, fitur, dan spesifikasi apik dari smartphone yang dibesutnya, HTC ‘seharusnya’ memang tak kesulitan untuk menembus persaingan pasar smartphone pada level teratas. Namun sayang, fakta justru berbicara lain, di mana menurut laporan Gartner seperti dilansir DigiTimes, vendor asal Taiwan ini justru harus terdepak dari 10 brand ponsel terbesar.

Memahami kondisi pasar yang seolah tak bersahabat dengan produknya, HTC dilaporkan siap membenahinya dengan memperkuat sektor pemasaran produknya.

Seperti dinyatakan pihak HTC melalui CEO-nya, Peter Chou, pihaknya siap untuk meningkatkan posisi produk dan memperkuat pemasarannya, guna menyelesaikan dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapinya di pasar saat ini.

Dalam laporan, yang dilansir DigiTimes itu, HTC juga disebut akan mengarahkan berbagai kegiatan pemasarannya di Amerika Serikat dan Eropa untuk mempromosikan produknya langsung dengan konsumen.

HTC yang belum lama ini mengungkap smartphone unggulan terbaru, HTC One, tampaknya kian yakin jika peluncuran smartphone ini sebagaimana dinyatakan Chou akan menyuntikkan gairah baru ke pasar smartphone.

Dengan HTC One yang akan tersedia secara global melalui lebih dari 185 operator serta retail di lebih dari 80 kawasan dan negara awal Maret nanti, HTC mengklaim bahwa pihaknya siap untuk memegang tanggung jawab terkait dengan kegiatan pemasarannya sendiri pada tahun 2013 ini dalam rangka untuk mempromosikan image dari brand-nya.

Lewat strategi yang akan dilakukannya, menarik kiranya untuk melihat kiprah HTC di pasar, utamanya dengan smartphone yang baru saja diungkap, yakni HTC One yang datang berbekal layar 4.7 inchi full HD dengan kepadatan 468ppi itu. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 16:56
  • font size