pulsa-logo

LG Optimus G Untuk Eropa, Dengan Fitur Yang Berbeda


Ilham

Sabtu, 23 Februari 2013 • 07:53


LG baru saja meluncurkan seri Optimus G di Eropa. Berbeda dengan model Optimus G sebelumnya, pada model untuk Eropa ini mengalami beberapa update dan fitur tambahan. Sebagian besar fitur yang ditambahkan adalah dari sisi Software.

LG Optimus G versi Eropa hadir dengan Android 4.1.2 yang hadir dari paket penjualan, yang berarti ini update dari Optimus G yang diluncurkan sebelumnya.

Pada Versi Eropa juga memiliki beberapa fitur Software lain, termasuk QSlide, yang memungkinkan Anda menjalankan beberapa aplikasi dengan satu aplikasi dengan jendela transparan diatas yang lain. Anda juga dapat mengatur transparansi, ukuran dan posisi jendela ini. QSlide dapat digunakan dengan aplikasi seperti aplikasi video player bawaan, browser, memo, kalender dan kalkulator.

Fitur lainnya adalah Safely Care, yang mampu mengirimkan informasi lokasi ke kontak dipilih via SMS seperti ketika layanan darurat akan dipanggil, bila ponsel tidak terpakai untuk jangka waktu tertentu dan setelah pengguna telah mengakhiri panggilan dengan kontak yang ditunjuk.

Terakhir, ada Privacy Keeper, yang memungkinkan Anda menyembunyikan informasi pemanggil untuk panggilan masuk. Anda dapat menampilkannya dengan menggeser ikon di layar.

Fitur baru lainnya termasuk Google Now, flimstrip view melihat pada Gallery dan tampilan Notifikasi yang baru.

Selain itu, model Eropa masih memiliki spesifikasi dasar yang sama, Seperti layar 4.7 inci, resolusi 1280 x 720 IPS display, Prosesor quad core 1.5GHz Qualcomm Snapdragon S4, RAM 2GB, 32GB memori, 13 megapiksel, LTE dan baterai 2.100 mAh.