pulsa-logo

Galaxy S IV Hampir Dipastikan Bakal Diungkap Samsung 14 Maret


Fauzi

Senin, 25 Februari 2013 • 14:40

samsung galaxy s4, samsung galaxy siv, review, release date, samsung, tabloid pulsa


Isu terkait rencana Samsung yang disebut bakal mengungkap Galaxy S IV pada 14 Maret di New York, akhirnya diiyakan oleh seorang perwakilan dari perusahaan itu.

Seperti dilansir AllThingsD, dinyatakan bahwa seorang perwakilan Samsung telah mengkonfirmasi pada hari Senin, bahwa Galaxy S IV akan didebut pada 14 Maret di sebuah acara di New York.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa konfirmasi untuk acara peluncuran Galaxy S IV diperoleh menjelang dibukanya ajang Mobile World Congress di Barcelona. Di mana diajang pameran ini Samsung disebut akan memamerkan tablet Galaxy Note 8.0.

Meski telah mengkonfirmasi tanggal dan lokasi peluncuran, namun sumber dari Samsung itu tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait perangkat.

Adapun jika menilik rumor yang berkembang, calon unggulan Samsung itu digadang bakal hadir dengan layar fullHD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, prosesor quad-core 1.9 GHz, kamera 13 megapiksel, serta akan menjalankan Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Terbaru, Galaxy S IV juga disebut-sebut bakal dijejali fitur kamera hasil garapan produsennya, yang dinamakan sebagai Samsung Orb. Untuk mengetahui lebih jauh dan pasti, kita tunggu saja hingga smartphone ini diumumkan pada tanggal mainnya nanti. (Ozi)