pulsa-logo

Samsung Borong Lima Penghargaan Bergengsi Di MWC 2013


Hito Handoko

Rabu, 27 Februari 2013 • 16:33

samsung, galaxy s3, tabloid pulsa


Persatuan kelompok industri segmen perangkat mobile global terpadu (GSMA), Selasa 26/02/2013 kemarin menobatkan Samsung sebagai “Device Manufacturer of the Year”, dengan kata lain perusahaan asal Korea Selatan ini dinyatakan paling solid dalam pertumbuhan seluruh portofolio produksi perangkat-perangkatnya, menyoroti ukiran kesuksesannya sepanjang tahun 2012.

Dalam 18 kali penyelenggaraan pemberian penghargaan di segmen perangkat mobile global, seperti dilansir lewat Sammyhub, selain predikat bergengsi itu, dikatakan Samsung juga menyabet 4 penghargaan lain di berberapa katagori. Samsung Galaxy SIII, juga diapresiasikan di dunia sebagai perangkat “Smartphone terbaik”, berlanjut dengan diakuinya Galaxy Kamera, untuk katagori “Best Mobile Enabled Consumer Electronics Device” atau perangkat elektronik terbaik secara keseluruhan yang diminati konsumen.

 

 

 

Produsen Samsung dengan gencarnya mengembangkan teknologi jaringan cerdas LTE pun dinyatakan sebagai perusahaan yang mampu membangun “Infrastruktur Mobile terbaik”, di Korea atau dalam beberapa ajang olahraga internasional dimana mereka menjadi sponsor utama. Dan terakhir mereka mendapat pangakuan berdasarkan pilihan organisasi komunitas pemerhati bidang teknologi global (CTO) sebagai “Outstanding Overall Mobile Technology The CTO’s choice”, kembali Samsung ditegaskan sebagai pelopor kesuksesan teknologi mobile lewat standar penilaian yang sangat ketat. (Hito)