pulsa-logo

Dell Luncurkan Inspiron 14 dan 14R di Indonesia


Fauzi

Rabu, 27 Februari 2013 • 16:44

tabloid pulsa


Dell Inspiron 14RDell Inspiron 14R

Dell meluncurkan notebook seri Inspiron terbaru, yakni Inspiron 14 dan 14R untuk pasar Indonesia. Dibekali dengan teknologi terkini, kedua notebook itu diklaim hadir dengan sistem yang telah dioptimalkan untuk kinerja yang lebih baik serta daya baterai yang lebih tahan lama, selain desainnya yang juga lebih tipis dibanding pendahulunya.

“Pelanggan kami telah mengatakan kepada kami bahwa mereka menginginkan daya baterai yang lebih baik tanpa mengorbankan kinerja secara keseluruhan, dan mereka juga menginginkan laptops tipis dan portabel.” demikian dikatakan Tie Lily, Director of Consumer & SMB, Dell Indonesia.

Dengan menyuguhkan, baik daya dan kinerja, serta dikemas dalam desain yang ringan dan tipis plus fitur lengkap di dalamnya, kedua notebook terbaru ini, diklaim Lily, sempurna untuk kebutuhan komputasi sehari-hari bagi keluarga dan mahasiswa.

Dell Inspiron 14RDell Inspiron 14R

Dell Inspiron 14Dell Inspiron 14

Notebook terbaru dari Dell tersebut akan hadir dengan pilihan prosesor, mulai dari Celeron, core i3, hingga i5, serta bakal ditopang oleh fitur terkini, seperti 3 x 3 dual-band wireless berbasis standar Wi-Fi N terkini, Bluetooth 4.0, HDMI 1.4a, dan speakers stereo dengan Waves MaxxAudio 4 yang telah diperkenalkan pada notebook premium Dell XPS.

Baik Inspiron 14 dan 14R dilengkapi dengan layar 14 inchi dengan resolusi 1366 x 768 piksel berteknologi True Life.


 

 

Kedua notebook terbaru Dell tadi, saat ini sudah tersedia di Indonesia, dengan harga mulai Rp 3 juta-an untuk Inspiron 14. Sedangkan untuk Inspiron 14R harganya dipatok mulai Rp7 juta-an. (Ozi)

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42