Atrk
ads skin gagal

Gandeng InterAcct, AXIS Hadirkan Solusi Pembayaran Langsung dari Ponsel Pelanggan

  • Wednesday, 27 February 2013 17:07
  • Published in News

Axis Logo OK 1 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

AXIS, salah satu operator GSM yang beroperasi di tanah air hari ini mengumumkan kerja sama strategis baru dengan salah satu nama global di industri solusi pembayaran, The InterAcct Solution Group. InterAcct merupakan penyedia solusi layanan seluler yang fokus pada kerjasama antar perusahaan.

InterAcct menyediakan layanan isi pulsa dan pembayaran bagi pelanggan AXIS, di mana pelanggan AXIS dapat menggunakan nomor  rekening bank mereka, baik kartu debit maupun kartu kredit untuk melakukan pembayaran langsung melalui ponsel yang digunakan. Kerjasama ini menjadi dasar dari layanan ‘Bayar Pake AXIS’.

Dengan layanan Bayar Pake AXIS, pelanggan AXIS akan kembali menikmati layanan yang berbeda dan pertama di Indonesia, dari AXIS. Pelanggan akan dapat melakukan isi pulsa nomor AXIS mereka langsung dari ponsel atau komputer mereka dengan lebih aman dan nyaman. Layanan ini dapat dinikmati dengan sangat mudah, pendaftaran dilakukan dengan menghubungkan kartu kredit pelanggan dan nomor telepon mereka dengan menggunakan standar keamanan global dan “Three Domain Authentication Process” yang belum lama ini diperkenalkan oleh berbagai Bank di Indonesia. Mekanisme layanan isi pulsa yang baru ini akan mulai tersedia bagi pelanggan AXIS setelah peluncurannya secara komersial pada Maret 2013 yang akan datang.

“AXIS berkomitmen untuk selalu berinovasi dan bermitra seperti ini dalam upaya mempertegas komitmen kami untuk menghadirkan berbagai solusi berkelas dunia bagi pasar di Indonesia,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.

“Kami ingin pelanggan kami dapat terus terhubung dan kami juga selalu mencari cara untuk meningkatkan layanan kami serta menjadikannya lebih baik bagi para pelanggan. Dengan menyediakan layanan seperti ini di bawah payung ‘Bayar Pake AXIS’, kami terus-menerus meningkatkan proses isi pulsa dengan menyediakan beragam keleluasaan untuk pilihan pembayaran,” lanjut Daniel.

Melalui program terbarunya AXIS mengklaim telah memberikan kendali lebih kepada para pelanggannya untuk merasakan pengalaman mereka menggunakan layanan operator GSM itu.

“Dengan ‘Bayar Pake AXIS’ dan aplikasi layanan mandiri ‘AXIS Net’, kami telah memberikan kendali lebih kepada para pelanggan untuk merasakan pengalaman mereka menggunakan layanan AXIS. Kami juga akan menyampaikan kabar yang lebih menarik lagi dari Mobile World Congress,” demikian kata Daniel menutup penjelasannya. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 01:37
  • font size