Atrk
ads skin gagal

Ini Dia Fitur Baru di Kamera Samsung Galaxy S IV

  • Friday, 15 March 2013 11:36
  • Published in News

Camera Galaxy S4 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Seperti yang kita ketahui Samsung Galaxy S IV  dilengkapi dengan dua kamera yakni dibelakang, Samsung menempatkan resolusi kamera 13 MP, sedangkan didepan beresolusi 2.1MP.

Keduanya tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil gambar dan video chats namun juga akan mendukung sejumlah fitur baru yang melibatkan eye-tracking dan hand-tracking. Pada fitur kamera ini samsung menyematkan beberapa fitur yang terbilang baru. Fitur apa sajakah itu?

Dual Shot, dimana kedua kamera baik didepan maupun dibelakang dapat digunakan keduanya sekaligus  untuk mengambil foto atau video yang hasilnya dapat tampilkan pada satu foto atau video. Jadi dapat mengambil atau merekam objek yang berhadapan dengan Anda, sekaligus dan mengambil atau merekam Anda sendiri. Dimana kedua hasil capture tersebut akan ditempelkan dalam satu foto atau video. Popup hasil kamera depan juga dapat diaktifkan atau dinonaktifkan saat akan mengambil video.

DUal Camera S4 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

 

 

 

 

 

 

Sound And Shot, dimana Samsung Galaxy S IV mampu yang mampu menangkap clip 9 detik dengan suara didalamnya (mirip dengan Zoe HTC). Dengan fitur ini pengguna dapat mengambil foto dengan dimana dalam foto tersebut juga akan tersimpan suara 9 detik yang dapat direkam dengan pilihan sebelum atau sesudah mengambil foto.

Sound  Shot S4 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

 

 

 

 

 

 

Drama Shot, dimana samsung Galaxy S IV mampu menangkap lebih dari 100 foto dalam 4 detik, dan Anda dapat menggabungkan mereka ke dalam satu gambar.

Drama Shot S4 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

 

 

 

 

 

 

Eraser, dimana Anda dapat menghapus objek dari foto yang dimbil dari multiple foto. Dengan fitur ini pengguna dapat memilih beberapa foto terbaik yang diambil dengan multiple foto. Lalu dari foto tersebut, Anda dapat menghapus objek yang tidak diinginkan.

Eraser S4 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

 

 

 

 

 

 

Cinema Photo, seperti pada Nokia Cinemagraph dan memungkinkan Anda merekam video dan kemudian pilih bagian mana yang akan animasi dan mana yang statis, dan akan menghasilkan menghasilkan gambar GIF. (Ilham)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 00:18
  • font size