pulsa-logo

Smartfren Berikan 100 Tablet Gratis


Tuti EP

Senin, 01 April 2013 • 14:28


Baru-baru ini Smartfren membagikan 100 tablet Andromax Tab 7.0” secara gratis di Trans Studio Mall, Bandung. Untuk mendapatkan Andromax Tab 7.0” secara gratis tersebut, para peserta harus mendaftarkan diri dengan follow akun Twitter Smartfren @Smartfrenworld dan like Facebook page Smartfren.

Para peserta tweet menggunakan akun pribadi mengetik "daftar #tabletgratis @Smartfrenworld" dan mention 2 akun Twitter teman. Kemudian para peserta yang telah mendaftarkan diri, mengambil stiker dan menunggu sirine sampai instruksi lebih lanjut disampaikan untuk merebut 100 tablet Andromax Tab 7.0” gratis.

Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, " Dengan acara bagi-bagi tablet gratis di kota bunga ini, Smartfren ingin terus mendekatkan diri kepada masyarakat Bandung dan sekitarnya. Kami berharap masyarakat Bandung dan sekitarnya dapat lebih mengenal Smartfren beserta produk dan keunggulannya melalui sejumlah kegiatan yang ada dalam program ini," ujarnya.

Smartfren Andromax Tab 7.0” merupakan tablet dengan layar 7 inci berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Phase 2, tablet tersebut merupakan produk terbaru dari Smartfren yang diluncurkan pada akhir tahun lalu. Smartfren berharap pembagian tablet Andromax Tab 7.0” secara gratis tersebut dapat membuat masyarakat semakin mengenal produk Smartfren beserta keunggulannya. (tep)