Atrk
ads skin gagal

Kontrol Game "Moga Pro" Bisa Dikoneksikan Ke Windows Phone

MogaProController2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Di ajang Game Developers Conference (GDC) yang berlangsung 25 – 29 Maret 2103 kemarin, terdapat sebuah  konsol pengendali permainan untuk perangkat smartphone yaitu, Moga Pro Controller, diproduksi oleh MOGA.

Konsol video game portabel ini biasanya hanya mampu terkoneksi dengan perangkat platform Android dan iOS, tetapi untuk versi yang belum beredar ini juga bisa digunakan pada ponsel berbasis Windows Phone.

Untuk diketahui perusahaan game MOGA adalah pengembang aplikasi SDK (software development kit) khusus untuk asesoris tambahan pada perangkat smartphone yang  kompatibel dengan perangkat seperti yakni platform Android, iOS dan Windows Phone. Tercatat klien developer game yang sudah menggunakan Moga SDK adalah EA, Atari, Gameloft dan Madfinger.

Penggemar game akan lebih terpuaskan dibanding memainkan permainan hanya lewat tombol-tombol pintasan ketik (keyboard) yang tersemat pada perangkat smartphone kesayangannya.  Secara resmi Moga Pro Controller akan dijual pada 15 April nanti seharga 49,99 USD (Rp500 Ribuan). Moga-Moga saja cepat sampai ke tanah air untuk penggemar permainan portabel lewat smartphone di Indonesia.(Hito)

Rate this item
(1 Vote)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 22:51
  • font size