Atrk
ads skin gagal

Caviar Amore, Casing Ponsel Fashion Harga Selangit

Amore Casing Phone Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Apa jadinya tatkala fashion dan gadget berpadu menjadi satu? Jawabannya adalah citarasa. Anda tidak akan mempersoalkan harga, dan betapa musykilnya membeli produk dengan fungsional sederhana berbaderol selangit. Yang penting, cocok dengan citarasa dan unsur seni.

Ada-ada saja inovasi yan dilakukan oleh desainer Italia kelas dunia, Elias Giacometti. Desainer yang terkenal detail dan perfeksionis ini membuat case pelindung ponsel yang berdisain super mewah dan memilih bahan yang "tidak biasa".

Case ponsel yang diberi nama Caviar Amore ini,di lapisi oleh emas putih dan kulit ular berjenis Anaconda dewasa. Pada bagian belakang, terdapat taburan kristal yang digrafir dengan sempurna. Lekukan tiap sisik Anaconda dibiarkan senatural mungkin, untuk menimbulkan efek elegan dan "mahal".

Case ponsel ini dibuat khusus oleh Elias sebagai jawaban haute couture untuk perempuan pengguna smartphone. Dan Caviar Amore diharapkan menjadi trend tersendiri bagi pengguna smartphone yang sangat perduli dengan fashion.

Caviar Amore merupakan salah satu koleksi case ponsel mewah besutan Elias yang menggunakan bahan unik dengan kualitas terbaik. Koleksi sebelumnya adalah Amore Rosa yang terbuat dari emas dan kulit sapi berwarna pink dan yang diberi aksen unik bertaburan emas putih.

Untuk para fashionista pengguna smartphone, pengguna Elias juga sebelumnya meluncurkan  Amore Mirtillo, case ponsel berwarna ungu mewah, dengan memadukan konsep disain karyaawal perancang busana terkenal Yves Saint Laurent.

Anda ingin tahu, berapa dalam Anda harus menguras kocek untuk mendapatkan case ponsel Caviar Amore? case ponsel ini dibanderol dengan harga  $ 4.500 per buah, atau sekitar Rp 40juta-an. Anda berminat memilikinya? (Nariswari)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 22:34
  • font size