pulsa-logo

Telkomsel Hadirkan Paket Serbu Untuk Masyarakat Sumbawa


Tuti EP

Rabu, 10 April 2013 • 13:21

telkomsel, operator, selular, paket serbu, handpone, nelpon, SMS, nelpon lama, layanan telekomunikasi, SMS broadcast, UTS


Telkomsel menghadirkan Paket Serbu yang bisa dinikmati para pengguna Kartu Samawa. Paket tersebut dipersembahkan khusus bagi masyarakat Sumbawa  dengan memberikan gratis nelpon selama 180 menit seharian penuh 24 jam,(9/4).

Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid mengatakan, "Kami berharap Kartu Samawa yang menyediakan tarif nelpon dan SMS termurah di Sumbawa dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan masyarakat Sumbawa yang ada di berbagai wilayah Indonesia."

Untuk menikmati nelpon gratis selama 180 menit, pelanggan dapat melakukan registrasi paket dengan mengirimkan SMS, ketik SERBUSAMAWA, kirim ke 8999 atau dengan menghubungi *100*25#. Setelah melakukan registrasi paket seharga Rp 1.000 pada pukul 01:00-17:00, pelanggan langsung gratis nelpon ke sesama pengguna Kartu Samawa serta semua pelanggan Kartu As, simPATI, dan KartuHalo di seluruh Indonesia hingga pukul 23:59.

Di samping Paket Serbu Samawa, pelanggan Kartu Sumbawa juga bisa langsung gratis nelpon sepuasnya ke semua pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia pada pukul 00.00 hingga pukul 16.59 cukup dengan nelpon selama satu menit.Pelanggan juga bisa memperoleh gratis 500 SMS yang terdiri dari 480 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel dan 20 SMS ke operator lain yang bisa dimanfaatkan selama 24 jam penuh, hanya dengan mengirimkan satu SMS senilai Rp 299.

Di acara yang sama, Telkomsel juga bermitra dengan Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) menghadirkan layanan telekomunikasi  antar komunitas kampus serta broadcast SMS.Dengan kerjasama tersebut,  komunitas mahasiswa dan dosen UTS dapat saling berkomunikasi nelpon dan SMS selama 24 jam secara gratis. Telkomsel juga menyediakan layanan SMS broadcast sebagai media untuk menyampaikan informasi kegiatan kampus kepada semua mahasiswa dan dosen UTS. Selain itu, Telkomsel juga menyerahkan bantuan berupa 20 unit perangkat komputer kepada UTS. (tep)