Atrk
ads skin gagal

Plants vs Zombies Kini Hadir Dalam Buku Seri dan eBook

Plants VS Zombie Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Anda yang penyuka games, pasti pernah mendengar atau bahkan memainkan games ini. Ya, Plants VS Zombies memang games klasik yang cukup terkenal dan banyak dimainkan di multi platform. Kini, bagi penyuka game Plants vs Zombies dapat menjumpai tokoh-tokoh di game ini melalui buku seri dan eBook.

Penerbit buku Penguin Children`s telah menandatangani kesepakatan dengan PopCap dan EA Games untuk merilis seri buku dan eBook yang menampilkan cerita dari  Plants vs Zombies.

Awalnya buku seri ini akan mengangkat tentang  Plants vs Zombies Guide, buku stiker official (resmi) dan buku humor seputar Plants vs Zombies.

Semua buku seri tersebut akan diterbitkan pada akhir bulan Agustus 2013, tapi mengingat kesepakatan berjalan selama tiga tahun, ada kemungkinan pengembangan seri-seri baru dari buku tentang Plants vs Zombies. Rumor yang beredar bahkan akan dibuat seri novel bergambar yang bercerita tentang perjalanan hidup dari perspektif zombie.

Pengumuman ini datang tepat sebelum dimulainya London Book Fair, yang dimulai pada tanggal 15 April 2013 di Earls Court ruang pameran di London. Pada tahun ini, pameran itu mengangkat tentang tema industri e-book yang kuat dengan kehadiran teknologi  digital yang merangkul penulis dan penerbit.

Penguin Children`s akan memegang hak penerbitan di seluruh dunia selain untuk Amerika Utara dan Asia. Target rilis pertama buku Plants vs Zombies adalah 120 juta kali download untuk semua format. Belum ada informasi terkait harga buku dan apakah format eBook tersebut bayar atau gratis. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 22:06
  • font size