pulsa-logo

Samsung Galaxy S4 Berkesan Murah, Tapi?


adminPulsa

Rabu, 24 April 2013 • 14:52

samsung, galaxy s4, scratch test, extreem test, I9500, Gorilla glass 3, tabloid pulsa


Meski hadir dengan fitur canggih dan mumpuni, smartphone Samsung Galaxy S4 masih saja menuai kritikan. Salah satunya yakni terkait disain, dimana dicemooh layaknya produk murahan, bukan premium seperti gembar-gembor promosinya.

Hal tersebut terkait material bodi, dimana pihak pabrikan membungkusnya dengan bahan plastik polycarbonat, yang dianggap gampang rusak atau pecah. Tapi walaupun menuai banyak celaan, ternyata Samsung Galaxy S4 memiliki keunggulan di sisi fisik, khususnya layar lebarnya.

Layar Galaxy S4 dilindungi kaca Gorilla Glass 3, yang memiliki ketangguhan dan kekuatan lebih. Hal ini tampak dalam video milik Samsung Mobilers, yang diunggah di situs YouTube. Pada video tersebut layar Galaxy S4 diuji gores dengan peralatan logam keras dan tajam seperti pulpen, kunci, dan pisau. Juga, digesek-gesek dengan uang logam.

Dalam semua pengujian ekstrim tersebut, layar Samsung Galaxy S4 tetap tak tergores, tetap mulus dan bening. Hal ini seakan menjadi pertanda bahwa Samsung tampaknya tak main-main dengan ponselnya tersebut, meski kemasannya terkesan murah. Bagaimana menurut Anda? (Woro)