Atrk
ads skin gagal

Toshiba AT10LE-A, Tablet Android Jelly Bean Berprosesor 1.8 GHz Tegra 4?

  • Thursday, 02 May 2013 21:40
  • Published in News

Tablet Toshiba 1

Sebuah tablet buatan Toshiba yang belum resmi diumumkan, telah beredar luas di internet setelah diunggah oleh  sumber di situs TechBlog.

Tablet yang bocor itu disebut memiliki julukan sebagai Toshiba AT10LE-A. Konon, menurut rumor yang beredar tablet itu akan ditenagai oleh prosesor quad-core Tegra 4 dengan kecepatan 1.8 GHz. Untuk layarnya, tablet itu dikatakan memiliki ukuran 10.1 inchi.

Selain spesifikasi di atas, Toshiba AT10LE-A juga diduga kuat akan dating dengan slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan datanya, port mini HDMI, serta speaker stereo. Sementara untuk sistem operasinya, tablet itu diperkirakan bakal menjalankan Android 4.2.1 Jelly Bean.

Tablet Toshiba 2

Tablet Toshiba 3

Jika ditilik pada gambar yang tersaji, sangat nampak terlihat jika tablet itu dikembangkan sebagai model high-end dengan dukungan dock keyboard yang bisa digunakan penggunanya untuk mendukung  aktivitas kerjanya.

Kapan tablet bikinan vendor asal Jepang itu akan diumumkan ke publik, sayangnya belum diketahui untuk saat ini. Seiring dengan bocornya gambar dan perkiraan spesifikasinya, tablet itu diharapkan bakal diungkap dalam waktu tak akan lama lagi. So, kita tunggu saja. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 21:01
  • font size